PREP Suguhkan ‘Call It’ Sebelum Kelahiran Album Baru

saranginews.com, Jakarta – Band asal Inggris PREP merilis single baru bertajuk Call It hasil kolaborasi dengan Eddie Sacon.

Call It dirilis oleh Bright Antenna Records dengan pengumuman.

Baca Juga: PREP Berkolaborasi Dengan Bum Wifurith Di Lagu Getaway

PREP mengumumkan bahwa album baru bertajuk The Program akan dirilis pada 7 Juni 2024.

PREP mengaku paling bangga dengan kolaborasinya dengan Eddie Sacon yang dikenal dengan duo Charles dan Eddie di era 90-an.

Baca Juga: PREP Ungkap Lagu Terbuka Dengan Video Klip Eksklusif

“Hari itu adalah salah satu hari terbaik perjalanan PREP. Kami semua menyukai Eddie Sacon dan musik yang dia buat bersama John Carroll Kirby. Kami sangat tersanjung ketika mengetahui dia ingin berkolaborasi dengan kami,” kata PREP.

“Lagu itu selesai dalam beberapa jam dengan semua orang memainkan synth dan instrumen eksotis lainnya. Mungkin juga ada suara sitar listrik. Anderson meninggalkan botol dari pesta Grammy di studio Bach. “Kami juga akhirnya membawakan lagu ala Los Angeles,” lanjutnya.

Baca Juga: PREP Luncurkan Lagu Baru di Hari yang Sama

Band yang beranggotakan Tom Havelock, Llywelyn ab Myrdyn, Guillaume Jumbel dan Don Radcliffe ini kemudian membahas album The Program.

Selama proses produksi album, PREP mengundang banyak musisi seperti Renaud Letang, Eddie Sacon, Bum Vifurith, Vicky Farewell, Anomaly.

“Semuanya membawa inspirasi baru dan turut menciptakan nuansa baru. Album ini terasa seperti kami berempat tampil dalam satu ruangan bersama-sama,” pungkas PREP.

Pada hari Sabtu tanggal 11 Mei 2024, PREP mengadakan konser malam di Tennis Indoor Senan, Jakarta.

Konser PREP merupakan bagian dari tur Asia 2024 mereka. (Almarhum/JPNN)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *