PPP Jakarta Tegaskan Loyalitas kepada Ketum Mardiono

saranginews.com, JAKARTA – DPW PPP DKI Jakarta bersama enam DPC PPP se-DKI Jakarta mengumumkan tetap dalam satu komando dan mendukung penuh kepemimpinan Pj Presiden PPP Mardion untuk menuntaskan amanah dan menjamin masa depan PPP yang lebih baik.

Demikian pernyataan Ketua DPW PPP DKI Jakarta, Saiful Rahmat Dasuki, usai Rapat Pimpinan Daerah (Rapirwil) di Wisma Tugu Cisarua Puncak, Kabupaten Bogor, Rabu (29/5).

BACA JUGA: Halalbihalal Golkar Kunjungi Mardiona, KIB Belum Rusak?

Sikap seluruh kader kita ungkapkan, kita akan terus membangun kekuatan dan memperkuat kepercayaan seluruh kader di DKI Jakarta untuk tetap berada di jalur yang sama, kata Saiful yang juga Wakil Menteri Agama itu.

Berdasarkan hasil rapat daerah PPP DKI, lanjut Saiful, pihaknya juga akan menciptakan dan memperkuat kemitraan pemerintah-swasta ke depan, apalagi mengingat akan diresmikannya Pilkada di Jakarta pada 27 November 2024.

BACA JUGA: Mardiono: PPP Papua Selatan sudah 99% siap jelang Pemilu 2024

Lebih lanjut, Saiful mengatakan, kader PPP se-DKI Jakarta mendukung penuh upaya dan upaya yang dilakukan DPP untuk meraih kemenangan.

“Dari proses pemilu kemarin hingga perkara yang sedang berjalan di MK (Mahkamah Konstitusi). Kami tetap yakin ini adalah upaya terbaik,” kata Saiful.

BACA JUGA: Hard Code Mardiono Siap Ikuti Promosi Indonesia

Lebih lanjut, DPW bersama enam DPC di DKI Jakarta sepakat akan berusaha sekuat tenaga menyatukan PPP.

“Kalaupun saat ini ada orang atau kepentingan yang berbeda, kami rasa itu adalah kekuatan bersama,” kata Saiful.

Namun, kata Saiful, ketika hal tersebut muncul sebagai gerakan yang melemahkan dan melemahkan wibawa PPP, maka kader Ka’bah Jakarta meminta DPP PPP melakukan tindakan preventif.

“Jika upaya pencegahan tersebut tidak dapat dilakukan, maka harus dilakukan tindakan tegas terhadap kelompok tersebut,” kata Saiful. (dil/jpnn)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *