Perluas Jaringan, Alur Solusi Kreatif Meluncurkan Smart Interactive Display

saranginews.com, JAKARTA BARAT – Alur Solusi Solusi meluncurkan produk terbaru ValueSTek, smart interaktif display di novotel Mangga Dua Square, Jakarta Barat.

Sebagai master distributor resmi ValueSTek, Alur Solusi Solusi berkomitmen menghadirkan inovasi terbaru ini ke pasar Indonesia.

BACA JUGA: RHXSKIN Hadirkan Produk Baru, Ini Keunggulannya

Mereka juga mencari mitra baru untuk memperkuat jaringan distribusi dan pemasaran produk ValueStek yang berkualitas tinggi.

Banyak calon mitra yang tertarik bekerja sama dengan Alur Solusi Solusi menghadiri acara peluncuran tersebut.

BACA JUGA: ExxonMobil tawarkan produk baru yang cocok untuk kondisi ekstrim

Direktur Distribusi dan Saluran Pengembangan Bisnis Alur Solusi Solusi Sutejo mengatakan tujuan utama acara ini adalah untuk memberikan pemahaman mendalam tentang fitur dan manfaat tampilan interaktif pintar.

“Serta menciptakan kemitraan yang saling menguntungkan dalam pemasaran teknologi canggih tersebut,” kata Sutejo dalam keterangan tertulis Kamis (30/5).

BACA JUGA: Meta Luncurkan Produk Baru Untuk Para Pelaku Bisnis, Simak Keuntungannya

Rangkaian acara peluncuran meliputi pemaparan materi produk Smart Interactive Display, demonstrasi produk, serta pemaparan skema kolaborasi Alur Solusi Solusi.

Peserta memperoleh wawasan tentang detail, manfaat, dan penerapan praktis tampilan interaktif cerdas di berbagai industri seperti pendidikan, bisnis, dan pemerintahan.

“Produk ini memiliki potensi besar untuk mengubah cara kita berinteraksi dengan teknologi di seluruh industri,” ujarnya.

Melalui acara ini, Alur Solusi Keeatif berharap dapat berkolaborasi dengan mitra-mitra baru yang bersedia bersama-sama mengembangkan teknologi interaktif di Indonesia.

“Kami juga berharap dapat memperluas jangkauan produk Smart Interactive Display di berbagai wilayah Indonesia sehingga menjadi solusi kebutuhan interaktif baru,” ujarnya. (mcr4/jpnn)

BACA ARTIKEL LAINNYA… Usung Inovasi Produk Halal, Ajinomoto Perkenalkan Produk Baru

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *