Paseo Gelar Distributor Summit 2024

saranginews.com, JAKARTA – Univenus, produsen tisu Paseo, Nice, Jolly, Livi dan Toply dari APP Group, menyelenggarakan acara Distributor Summit 2024 bertajuk Embracing Unity & Prosperity.

Acara yang diadakan di Hyatt Park ini dihadiri oleh para distributor dan mitra lainnya untuk mempererat hubungan dan memastikan kepercayaan yang berkelanjutan terhadap produk Univenus.

BACA JUGA: PT ANTAM menjamin keaslian dan kemurnian seluruh produk emas dari logam mulia

Acara ini menjadi dorongan penting bagi Univenus untuk mengedepankan kualitas produknya yang telah diakui di pasar domestik dan internasional.

Univenus menekankan pentingnya aspek kehalalan pada produknya yang telah tersertifikasi halal oleh Majelis Ulama Indonesia.

BACA JUGA: PT Timah Diduga Merugikan Negara Rp 700 Miliar dan Ambil Jalur Hukum

Hal ini menjadi salah satu faktor utama semakin meningkatnya kepercayaan konsumen terhadap Indonesia dan negara lain.

Sebagai produk asli Indonesia, Paseo telah mendapatkan kepercayaan konsumen lokal dan internasional.

BACA JUGA: Bappebti dan PINTU jelaskan tantangan dan solusi investasi cryptocurrency dalam negeri

Banyaknya produk Univenus yang telah diekspor ke lebih dari 20 negara, memperkuat posisi Indonesia sebagai produsen produk berkualitas tinggi di pasar global.

“Kami senang dengan kepercayaan distributor terhadap produk Paseo. Kualitas dan kepuasan konsumen selalu menjadi prioritas utama kami dan acara ini menjadi bukti komitmen kami untuk terus memberikan yang terbaik,” ujar CEO Univenus Nunggal Raharjo.

Dalam acara ini, para distributor disuguhi berbagai kegiatan menarik yang menonjolkan pengalaman unik dan interaktif dengan produk Univenus.

Salah satunya distributor juga berkesempatan mendiskusikan produk dan strategi pemasaran secara langsung dengan tim pemasaran Paseo, Nice, Jolly dan Livi.

“Kami telah bekerja sama dengan Univenus selama lebih dari sepuluh tahun dan percaya pada komitmen mereka terhadap kualitas dan inovasi. Produk Univenus tidak hanya berkualitas tinggi, tetapi juga memenuhi standar halal yang sangat penting bagi konsumen kami,” kata Oey Tanto Sugiarto, Distributor Catur Anugrah Sentosa.

Dengan pendekatan kualitas dan inovasi yang konsisten, Univenus tetap optimis untuk menjadi pemimpin pasar tisu di Indonesia dan internasional serta menjadi produk kertas kebanggaan Indonesia.

Distributor Summit ini merupakan tonggak penting dalam mempererat hubungan dengan distributor dan memperkuat posisi Univenus sebagai merek global kertas tisu asli Indonesia yang berkualitas tinggi.

Sebagai bagian dari APP Group, Univenus tetap berkomitmen untuk menyediakan produk berkualitas tinggi yang tidak hanya memenuhi kebutuhan konsumen tetapi juga memberikan nilai tambah yang signifikan (chi/jpnn).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *