MHU-MMSGI Borong Penghargaan Top CSR Awards 2024

saranginews.com, JAKARTA – PT Multi Harapan Utama (MHU) dan MMS Group Indonesia (MMSGI) kembali meraih penghargaan dalam Top CSR Awards 2024 di Raffles Hotel Kuningan, Jakarta pada Selasa (29/5).

Pada ajang tahun ini, MHU-MMSGI berhasil memperoleh beberapa penghargaan.

BACA LEBIH LANJUT: Semakin banyak perusahaan yang menciptakan inovasi CSR dan ESG untuk bisnis berkelanjutan

Baik MHU maupun MMSGI juga berhasil meraih predikat TOP CSR Award 5 Star dan Top Leader CSR 2024 yang masing-masing diberikan kepada Presiden MHU, Margaretha, dan Chief Executive Officer (CEO) MMSGI, Sandy Grety.

MHU juga sukses meraih TOP 2024 Gold Award atas keberhasilannya menerima penghargaan TOP CSR Bintang 5 dalam lima tahun terakhir. 

MANFAAT: MMS Group Indonesia meraih 2 penghargaan TOP CSR 

Selain itu, MHU juga mendapatkan penghargaan pada kategori khusus CSR Awards 2024 atas pemberdayaan masyarakat Dayak di Kawasan Penyangga Nasional (IKN) Ibu Kota Nusantara.

Masyarakat Dayak ini merupakan bagian dari Dayak Kenya di desa Lung Anai dekat IKN dan memiliki tanaman kakao yang diolah menjadi produk akhir berupa coklat.

BACA JUGA: PT Kawasan Industri Terpadu Batang raih 2 penghargaan TOP CSR 2024

Presiden dan CEO MHU Margaretha mengatakan pengakuan ini karena komitmen perusahaan dalam memajukan dan memperkuat masyarakat.

“Penghargaan ini akan terus menjadi penyemangat bagi kami untuk berusaha memberikan yang terbaik demi kepentingan masyarakat dan lingkungan,” kata Maregreta.

Penghargaan ini membuktikan MHU-MMSGI menjalankan kegiatan CSR dengan baik berdasarkan ISO 26000; Lingkungan, Sosial dan Tata Kelola (ESG); serta koordinasi program CSR dengan strategi dan daya saing perusahaan (chi/jpnn)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *