KTB Meresmikan Service Point Mitsubishi Fuso di Pelosok Kaltim

saranginews.com, Jakarta – Mendukung kelancaran bisnis konsumen di Indonesia, PT. Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB) telah membuka service van Mitsubishi Fuso di pelosok Kalimantan Timur.

Ketersediaan titik layanan ini merupakan hasil kerja sama antara KTB dan dealer PT. Sesuaikan tepi berlian.

Baca Juga: Mitsubishi Fuso Raih Pangsa Pasar 39,2 Persen

Lokasi service point baru Mitsubishi Fuso berada di Jalan Sengkerik Lakak Blok Asa, Kecamatan Barung Tongkak, Kabupaten Kutai Barat, 75776.

Dengan fasilitas depo suku cadang bergerak, titik servis ini terletak di Barung Tongkak – Kalimantan Timur sekitar 300 km dari kota Samarinda.

Baca Juga: Dealer Baru Mitsubishi Fuso Tiba di Moroli

Lokasi ini dipilih karena dinilai strategis untuk kawasan bisnis konsumen, sehingga kendaraan operasional tetap terjaga dengan baik.

Hal ini sejalan dengan prinsip ‘Zero Down Time’ Mitsubishi Fuso yang bertujuan untuk mempercepat proses pemenuhan kebutuhan suku cadang pelanggan.

Baca Juga: Mitsubishi Fuso Tambah Dealer Baru di Lampung

Dalam keterangannya, Kepala Departemen Pengembangan Bisnis PT Services mengatakan: “Kami akan terus memberikan layanan purna jual yang baik, mulai dari pembelian suku cadang dari layanan tersebut, dan kami dapat menjangkau daerah-daerah terpencil untuk membantu pengguna. operasi bisnis.” Jumat.

Tahun ini, KTB juga mengusung tema “customer first” dengan misi menjangkau pelanggan di daerah terpencil.

Saat ini ada sekitar 994 unit yang beroperasi di sekitarnya, sehingga jaraknya pun cukup jauh, sekitar 295 km ke diler terdekat.

Ketersediaan titik layanan dengan depo suku cadang bergerak diharapkan dapat menghemat waktu dan menjamin kelancaran jam operasional kendaraan konsumen. (rdo/jpnn)

Baca artikel lainnya… Bengkel Mitsubishi Fuso standby 24 jam tersedia di Siavai

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *