Konsisten Jalankan CSR, PT KSP Ingin Tebar Manfaat di Kawasan Industri Krakatau

saranginews.com, JAKARTA – PT Krakatau Sarana Properti (KSP) terus menjalankan kegiatan Corporate Social Responsibility (CSR) sebagai bentuk tanggung jawab sosial kepada pemangku kepentingan, termasuk masyarakat.

Manajer Operasional PT KSP Ahmad Iqbal mengatakan, masyarakat kawasan Krakatau sangat terbantu dengan keterlibatan PT. KSP untuk lingkungan hidup.

BACA JUGA: Sertifikasi Halalbihalal, PT KSP & PT KSI Perkuat Rasa Kekeluargaan di Lingkungan

Ahmad mengatakan, PT KSP mengetahui bahwa jaminan sosial mulai dari lingkungan, kesehatan, dan pendidikan juga akan berdampak positif bagi perusahaan.

Selain itu, CSR merupakan visi dan misi PT KSP di perusahaan.

BACA JUGA: Kontribusi Lingkungan, PT KSP & PT KTI Nandur Wit Bareng

“Program lain yang dekat dengan kami adalah kurban dalam rangka Hari Raya Idul Adha dan kegiatan CSR di Kecamatan Ramanuju bersama masyarakat setempat. Kegiatan CSR ini juga menjadi salah satu bukti kampanye pegawai KSP terhadap lingkungan hidup dan merupakan salah satu program utama poin-poin prioritas pemerintah dari sisi politik dan anggaran tahunan,” kata Ahmad Iqbal, Jumat (31/5).

Selain kegiatan CSR internal, PT KSP juga bekerja sama dengan perusahaan PT Krakatau Steel lainnya serta instansi pemerintah dan penyewa di Zrakatau.

Beliau menyimpulkan: “Semangat melakukan kegiatan CSR pada karyawan PT KSP harus dipupuk sejak dini dan juga menjadi budaya yang mengakar. Kami ingin membangun, memelihara dan mengembangkan masyarakat dan Kota Cilegon yang kita cintai”. . Ahmad Iqbal

Baru-baru ini PT KSP telah melakukan kegiatan CSR di Masjid Almusyawarah di Desa Kebondalem, Cilegon, Provinsi Banten.

Karyawan PT KSP Cabang Corsec Syamsul Maarif mengatakan, ada 45 orang dari berbagai daerah yang melakukan bakti sosial di Masjid Almusyawarah. 

“Kami bersama-sama melakukan pengecatan tembok masjid, serta pembersihan bagian dalam, luar dan dalam, termasuk toilet. Pekerjaan ini rutin dilakukan bersama perwakilan pekerja dari berbagai departemen. Bulan lalu, kami juga kembali melakukan program CSR. , mengajar di daerah Pandeglang “bahkan memperbaiki beberapa peralatan yang perlu diperbaiki”, Syamsul.

Dalam acara ini, sejumlah bahan kebersihan dan bantuan khusus diberikan kepada pengurus masjid (mcr10/jpnn).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *