Kaesang Berani Maju di Pilkada 2024 Jakarta? PSI Berkata Begini

saranginews.com, Jakarta – Partai Solidaritas Indonesia (PSI) mengaku masih menunggu keputusan Ketua Umum Kesing Pangarp untuk maju di Pilkada Jakarta 2024.

Kabarnya, putra Presiden Jokowi, anggota DPP Gerindra, Bodhisatrio Dziwandono akan bertarung dalam pemilu bersama wakil presiden jenderalnya.

Baca Juga: Budi Kaesang, Keponakan Prabowo dan Putra Jokowi Jakarta 2024

Yang pasti kami masih menunggu keputusan Mas Kaesang mengenai hal ini, kata Wakil Ketua psi Andy Budiman dalam video yang diunggah ke akun Instagram resmi psi @psi_id, Jumat.

Ia mengatakan, selain menunggu keputusan Kaesong, pihaknya juga akan melihat terlebih dahulu kesepakatan parpol yang tergabung dalam Liga Indonesia Maju (KIM).

Baca juga: NSDM Buka Kemungkinan Kaesong Ben Jokowi Dicalonkan di Pilkada Depok

Posisi politik PSI juga melihat kesepakatan dan arahan partai-partai senior di Koalisi Indonesia Maju atau KIM. Kami yakin, apapun yang terbaik untuk masyarakat, PSI akan ikut berjuang, ujarnya.

Menurutnya, poster ganda Bodhisattrio Giovandano dan Kaesang tak lebih dari kode politik.

Baca juga: Babi Nasushan Gabung Grindra, Simak Pernyataan Jokowi

Meski demikian, ia tak memungkiri PSI bangga dengan nama putra bungsu Presiden Joko Widodo yang tampil dalam tukar nama Pilkada 2024.

Katanya, “Kode politik adalah hal yang lumrah, PSI tentu senang dan bangga nama Ketua kita Mas Kaesang beredar di kalangan mereka yang ingin menjadi Bupati di Dipok, Bekasi, Surabaya, dan baru-baru ini di DKI Jakarta.” .

Mereka melihatnya sebagai bentuk harapan dan keinginan masyarakat untuk melahirkan pemimpin-pemimpin muda guna memperbaiki keadaan di daerah/kota dan provinsi.

Andy menjelaskan, Kisang kini tengah mengawal persiapan partainya menghadapi pilkada di berbagai daerah.

“Sampai kemarin saya bertemu dan berinteraksi dengan Mas Kaseng yang masih sibuk mengawal persiapan pilkada di berbagai daerah, bertemu dengan gubernur, wakil, dan calon walikota yang ingin mendaftar ke PSI. Pengurus PSI terbaik bisa menang di berbagai daerah. ladang,” katanya.

Sebelumnya, pada Rabu (29/5), Ketua Harian DPP Gerindra Sufmi Dasco Ahmed mengunggah foto Bodhisattriya Jivandono di samping Kesing Pangarp melalui akun pribadinya di jejaring sosial Instagram @sufmi_dasco dengan tulisan calon gubernur DKI Jakarta dan dimuat DKI. Calon Gubernur Jakarta “Untuk Jakarta 2024”. (antara/jpnn) Dengar! Video Pilihan Editor:

Baca konten lainnya… Setelah 8 tahun buron, pembunuh Veena Sirban ditangkap di wilayah tersebut.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *