HUT ke-25, PNM Sukabumi Tanam 100 Pohon Endemik

saranginews.com, Jakarta – PT Permodalan Nasional Madani (PNM) Cabang Sukabumi menanam 100 pohon asli di Pos Baru Gunung Gede, Jalur Gunung Putri, Desa Sukatani, Cianjur, Jawa Barat melalui program Corporate Social Responsibility (TJSL). 

Penanaman pohon ini dipimpin oleh Ketua PNM Cabang Sukabumi, Muhammad Resa Apriansiah.

Baca juga: HUT ke-25, PNM Laksanakan Bakti Sosial di Puluhan Masjid

“Langkah ini dalam rangka memperingati HUT PNM ke-25,” kata Resya dalam keterangannya di Jakarta, Jumat (31/5).

Ia mengatakan, kegiatan yang melibatkan 30 peserta dan tim base camp MBF ini diharapkan dapat memberikan dampak baik bagi lingkungan.

Baca Juga: Pelanggan PNM Maker Tunjukkan Upaya Terbaiknya Panen di Gernas BBI/BBWI Sumsel

“Tim Summit Attack PNM akan mendaki 25 titik gunung di Indonesia. Para pendaki akan melakukan penanaman pohon muda dalam perjalanannya, dengan tujuan membantu penyelamatan lingkungan,” kata Resya.

Ia berharap kegiatan ini dapat menumbuhkan semangat solidaritas untuk perbaikan lingkungan, sehingga memberikan manfaat positif yang masif bagi lingkungan dan sosial masyarakat.

Arif Muliyadi, Direktur Utama PT Permodalan Nasional Madani, mengatakan TJSL dilaksanakan bukan sekedar program, melainkan untuk menjaga alam, membangun masa depan yang berkelanjutan bagi generasi mendatang.

Acara tersebut merupakan rangkaian acara bertema “Terus Tumbuh Membangun Harapan” yang diselenggarakan untuk meningkatkan kesadaran sosial dan memberikan kontribusi yang tulus kepada masyarakat.

Tema “Terus Tumbuh Membangun Harapan” tidak hanya mencerminkan pertumbuhan PNM sebagai perusahaan, namun juga semangat untuk terus memberikan harapan dan dukungan kepada masyarakat luas.

PNM adalah organisasi pembiayaan dan dukungan bagi perempuan kurang beruntung di sektor usaha ultra-mikro di seluruh Indonesia dengan 15,2 juta klien (mcr10/jpnn).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *