‘Harta Tahta Raisa’ Ungkap Orang-orang Berjasa Bagi Raisa

saranginews.com, JAKARTA – Penyanyi Raisa Andriana mengungkap salah satu pesan penting dalam film dokumenter Harta Tahta Raisa.

Melalui film yang disutradarai Soleh Soligun ini, ia melihat peluang untuk memperkenalkan sosok-sosok terpenting dalam karirnya di industri musik.

BACA JUGA: Arti Takhta Raisa

“Saya sangat senang mendapat kesempatan untuk mengekspos orang-orang di belakang saya. Saya yakin merekalah pahlawan dalam hidup saya,” kata Raisa di episentrum Kuningan, Jakarta Selatan, Kamis (30 Mei).

Film dokumenter Harta Tahta Raisa akan tayang di jaringan bioskop Indonesia mulai 6 Juni 2024.

BACA JUGA: Dalam rangka Hari Perempuan Internasional, Raisa Rilis The Girl I Was

Persembahan Imajinari dan Juni Records diproduseri Dipa Andika bersama Adrianto Pratono (Boim), dengan Ernest Prakasa sebagai produser eksekutif dan disutradarai oleh Soleh Soligun.

Film “Harta Takht Raisa” membenamkan penonton di balik layar dalam kisah Raisa yang belum pernah diceritakan sebelumnya.

BACA JUGA: Raisa Dapat Pujian di Grammy Awards 2024

Kisah perjalanan Raisa bermula saat ia ingin meniti karir di dunia musik, persahabatannya dengan manajernya, Adrianto Pratono alias Boim, yang juga merupakan rekannya dalam mendirikan Juni Records.

Tak ketinggalan, kisah eksklusif kemegahan monumental Raisa Live in Concert GBK pada 25 Februari 2023 juga akan disuguhkan dengan jalan cerita yang menarik dan detail.

Konser yang sempat tertunda karena pandemi namun akhirnya selesai, menghilangkan dahaga YourRaisa. Selain itu, Raisa juga mengukir sejarah sebagai solois wanita pertama yang menggelar konser solo di GBK.

Harta Karun Raisa juga mengungkap kisah orang-orang di balik kesuksesan nama tenar Raisa, mulai dari keluarga, sahabat, produser, hingga sesama musisi.

“Melalui film dokumenter ‘Harta Takht Raisa’, perjuangan Raisa diperlihatkan mulai dari bernyanyi di kafe hingga akhirnya merilis album dan menaklukan GBK. “Dalam film dokumenter ini, orang-orang di sekitar Raisa, khususnya Boim, berperan besar,” jelas sutradara Harta Takhta. Raisa, Soleh Solihun.

“Awalnya aku takut tidak ada drama, ternyata aku membawa drama itu, semuanya di luar dugaan, seperti ada pertandingan delapan jam sebelum konser, tidak ada naskah, pengalaman baru banget” ,” tambah produser Harta Tahta Raisa yang juga manajer Raisa, Adryanto Pratono alias Boim.

Harta Takht Raisa tak hanya berkisah tentang karier Raisa, tapi juga sisi yang jarang diketahui wanita berusia 34 tahun itu sebagai ibu, anak, dan istri.

Sisi yang jarang diketahui ini, katanya, merupakan inti dari film dokumenter yang sangat jujur ​​dan tidak palsu.

“Kebetulan ada kamera, jadi kebetulan difilmkan, tapi saya juga tidak berencana membuat drama cengeng, jadi semua yang ada di film ini sangat organik, sangat jujur, tulus, itulah yang membuat film ini begitu menarik. .” “lanjut Raisa.

Harta Tahta Raisa akan tayang di seluruh bioskop Indonesia mulai 6 Juni 2024, tepat di hari ulang tahun Raisa. (ded/jpnn)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *