Digimap Kolaborasi Bareng Ykha Amelz, Padukan Teknologi dan Seni

saranginews.com, JAKARTA – Digimap merayakan 5 tahun kehadirannya di dunia tech retail dengan pameran bertajuk #Digimap5tory pada 28 Mei hingga 2 Juni 2024 di atrium utama Jakarta Pusat, Indonesia Raya.

Sebelumnya Digimap telah berkolaborasi dengan desainer dan ilustrator Indonesia Darbotz, Hian Tjen, Muklay, Rinaldy A Yunardi, Tities Sapoetra dan Yogie Pratama.

Baca Juga: Promosi iPhone Rp 6 Jutaan Digimap Official Store, Spesial Shopee Mall!

Kini, DigiMap mengundang desainer dan ilustrator untuk merayakan hari jadi mereka yang ke-5 bersama.

Di kesempatan yang sama, Digimap juga menghadirkan kolaborasi terbarunya dengan artis lokal Ykha Amelz.

Baca selengkapnya: Bersama Tarbots, DigiMap berkomitmen mendukung industri kreatif tanah air.

Dalam kolaborasinya kali ini Ykha Amelz mengambil tema ‘Cerita Tentang 5’.

Perpaduan seni dan teknologi menginspirasi Ykha Amelz untuk menciptakan karya ini.

Baca Juga: Digimap gandeng Yogi Pratama luncurkan iPhone 15 dan iPhone 15 Pro terbaru

“Jadi kolaborasi ini seru banget, selebrasi, proses dari tahun ke tahun, semua orang termasuk DigiMap ingin terus berkembang dari segi teknologi, dari segi seni. Jadi ini benar-benar kolaborasi yang menonjolkan teknologi dan seni lokal Indonesia, kata Grand di Jakarta Pusat, Rabu (29/5). Kata Ykha Amelz di Indonesia.

Kolaborasi ini juga merupakan bagian dari kampanye #DigimapCreativeWeek24 yang mengajak masyarakat untuk mengekspresikan kreativitasnya melalui produk Apple.

Kolaborasi dengan Ykha Amelz meliputi item eksklusif, termasuk tas laptop yang hanya bisa didapatkan selama acara di lobi Grand Indonesia.

Selain itu, tersedia iPad case di Grand Indonesia Lobby, DigiMap Tunjungan Plaza 3 Surabaya, DigiMap Galaxy Mall 2 Surabaya dan DigiMap Sun Plaza Madan, serta belanja online di website DigiMap, official store di Shopee.

Sementara itu, kepala pemasaran produk Apple P.T. Farah Fauza Winarsih mengapresiasi dukungan seluruh pihak terhadap Peta Zona Adipergassa, DigiMap selama ini.

Ia mengatakan, pihaknya berkomitmen untuk terus berkembang lebih baik.

“Perjalanan ini tidak mudah, namun dengan komitmen yang kuat untuk menginspirasi industri teknologi dengan sentuhan gaya urban dan kreativitas, kami dapat terus membangun lebih baik lagi,” ujar Farah Fauza Winarsih. (mcr7/jpnn)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *