Catat! Jangan Sampai Ketinggalan 5 Promo Spesial BRI di DXI 2024

saranginews.com JAKARTA – Indonesia Extreme Sports Expo (DXI) 2024 resmi dibuka pada Jumat (30/5) di Jakarta Convention Center bertema Edge of Tomorrow: Selami Kedalaman Olahraga Ekstrim.

DXI 2024 diikuti 150 peserta olahraga darat dan laut.

Baca Juga: Pembeli Usaha Bakpia KUR BRI Jadi Oleh-Oleh Favorit di Yogyakarta

Ajang tersebut juga merupakan upaya untuk mempromosikan dan membangun ekosistem olahraga yang kuat di Indonesia. Apalagi negara ini punya banyak potensi bawah laut dan tempat petualangan.

Banyak program yang dihadirkan di DXI 2024. Mulai dari Lure Demo in Tank, Watersport Demo Pool, Motorbike Test Ride, Bouldering Wall dan DXI Run.

Baca juga: Pabrik BRI Tumbuh dan Go Green Sebagai Cara Melindungi Ekosistem Laut dan Mendongkrak Pariwisata

Setibanya di sana, pengunjung dapat merasakan langsung olahraga tersebut.

Tak hanya itu, penyelenggara juga menawarkan perlengkapan olahraga yang bisa dibeli langsung dengan penawaran spesial BRI.

Ya, BRI mengikuti DXI 2024 untuk memudahkan transaksi masyarakat saat mengikuti pameran.

5 penawaran BRI di DXI 2024

1. Cashback Rp 500.000

Membeli perlengkapan olahraga kini bisa lebih menghemat bujet Anda, karena bisa menggunakan kartu kredit BRI selama di DXI 2024. Jangan putus asa, ada uang tunai hingga Rp 500.000 lho!

Dengan demikian, ketentuan berikut terpenuhi: Kuota Transaksi Minimal Rp 7.500.000 40 transaksi per hari Berlaku untuk semua Kartu Kredit BRI kecuali Cashback Korporasi dapat diklaim di Stand BRI selama DXI 2024.

2. Cicilan 0% hingga 12 bulan

Jangan khawatir tentang harganya. Anda bisa mendapatkan uang muka 0% dengan minimal transaksi Rp 500.000 untuk penggunaan kartu kredit BRI. Penawaran ini berlaku untuk semua kartu kredit BRI kecuali kartu korporasi OK!

3. Cashback Rp 300.000 Aplikasi Kartu Kredit BRI Wonderful Indonesia

Belum punya kartu kredit BRI? Jadi kartu kredit BRI Wonderful Indonesia sudah bisa Anda aktifkan sebelum tanggal 2 Juni.

Selanjutnya Rp 300.000 akan dikembalikan dengan ketentuan sebagai berikut: Akumulasi transaksi Rp 3 juta, berlaku di seluruh jaringan kartu kredit BRI, hanya berlaku di Kartu Kredit BRI Wonderful Indonesia Kuota: 100 orang Orang pertama dapat mengklaim cash back di Booth BRI. Selama Paket Spesial DXI 2024, transaksi presentasi di Booth BRI selama Acara DXI 2024 dihitung hingga 31 Juli 2024. Uang tunai dalam bentuk saldo kredit pada rekening akan diberikan pada bulan Juli-Agustus 2024.

4. Reward pembukaan Tabungan BritAma

Jika Anda membuka Rekening Tabungan BritAma di booth BRI pada saat acara dan kemudian menyetor saldo awal sebesar Rp 1 juta, Anda bisa mendapatkan e-card senilai Rp 150.000.

Program ini hanya untuk 200 pengunjung pertama yang mendaftar, jadi pastikan Anda termasuk yang tercepat!

Jika Anda pelanggan baru atau pelanggan lama yang menambah saldo BritAma minimal Rp 10 juta, Anda juga bisa mendapatkan reward sebagai berikut: Saldo BRImo Rp 300.000 – Kupon Diskon Rp 500.000 Samsung Galaxy A23 Menarik

Untuk mengikuti kampanye ini, pastikan sumber pendanaannya bukan dari anggota BRI lain, baik tabungan, pinjaman, atau produk lainnya.

5. Promosi penjualan tiket

Bayar Rp 1 untuk membeli tiket di tempat. Untuk memanfaatkan penawaran ini, Anda harus menggunakan QRIS BRImo dan membeli maksimal 2 tiket per pelanggan! Kuota tersebut untuk tiket harian dan hanya berlaku untuk 100 orang pertama.

Namun jika Anda ingin membeli tiket secara online di https://ticket.dyandraeventsolutions.com, Anda tetap bisa mendapatkan diskon 30% jika menggunakan BRImo.

Maksimal diskon Rp 30.000 per transaksi dan hanya untuk 100 pembeli pertama setiap harinya.

Untuk membeli tiket secara online melalui BRImo, Anda dapat mengikuti langkah-langkah berikut ini: Setelah mendapatkan nomor Virtual Account BRI, masuk ke BRImo, pilih invoice, pilih BRIVA, masukkan nomor Virtual Account BRI, konfirmasi transaksi menggunakan kode PIN, dan transaksi berhasil

BRImo memiliki lebih banyak fitur yang patut Anda coba. Catatan keuangan terperinci, pembelian tiket kereta kecepatan tinggi Whoosh, investasi, dan lainnya. dimulai dari

Pastikan untuk mendownload BRImo di Google Play Store, App Store dan Huawei AppGallery sebelum datang ke DXI 2024! (jpnn)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *