Booga Booga dan RRQ Mendukung Anak Muda Lebih Produktif

saranginews.com, JAKARTA – Buga Buga bermitra dengan RRQ e-sports untuk mendukung pebalap muda paling efektif dan kompetitif dalam berkendara.

Syalma & Allyc sebagai brand Ambassador RRQ, Panana sebagai pro player RRQ Hoshi, Feel dan Cindy sebagai RRQ Talent pada peluncuran Buga Buga di Jakarta pada Kamis (30/5) dengan mengusung tema ‘Good Snacks, Good Play’.

Baca Juga: Es Krim Asal Bali Ini Kini Sudah Mencapai Kota-kota di India, Jajanan Sehat 

Selain itu, ada komunitas pecinta kuliner dan cosplayer. Booga Booga juga akan mengadakan kontes cosplay berhadiah jutaan rupee untuk menambah kemeriahan acara.

“Kami berharap dapat mendukung impian anak-anak muda untuk lebih produktif dan berprestasi di berbagai proyek, salah satunya e-sports,” kata Bian Lutfan, Direktur Komunikasi Pemasaran Kuzuma Foods, Jumat (31 /5). . 

Baca juga: Kumbu Kacang Merah, Kue Terkenal yang Hampir Hilang di Palembang.

Pooka Pooka mempunyai rasa dan tekstur yang unik, 4 varian rasa : Coklat, Blueberry, Keju dan Strawberry, bagi yang suka Pooka Pooka adalah krim yang creamy dan kental yang lumer di mulut.

Camilan sehat ini terbuat dari 21 butir dari Korea dan bahan-bahan berkualitas tinggi, bahan-bahan alami dan non-GMO.

Baca selengkapnya: EVOS & Pop Mie siap pimpin talenta muda ke keahlian eSports Indonesia

Campuran Buga Buga terdiri dari beras merah, sorgum, nasi putih, kacang hitam, millet, millet flakes, millet, barley, sorgum, ketan, gandum, dan kacang hijau.

Jadi, ikan salmon hitam, kacang merah, kacang hitam, beras hitam, ketan, kacang atsugi, buncis, wijen dan kacang polong.

Buga Buga tidak hanya terbuat dari bahan-bahan berkualitas tinggi, tetapi juga dikemas dengan vitamin E, B1, kalsium dan fosfor, serta bebas bahan pengawet, pewangi, pemanis dan zat adiktif lainnya.

Selain komposisi dan kandungannya yang bermanfaat bagi tubuh, jajanan asal Korea ini dipanggang, bukan digoreng, sehingga tidak enak di tenggorokan. (jlo/jpnn)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *