Berikan si Kecil Nutrisi Maksimal, SGM Eksplor Hadir dengan Harga Baru

saranginews.com, JAKARTA – SGM Eksplor hadir dengan harga baru yang menawarkan nutrisi maksimal untuk si kecil.

Anggi Morika Septie, Manajer Pemasaran SGM Eksplor, mengatakan SGM Eksplor memahami penderitaan para orang tua di tengah tantangan perekonomian saat ini.

BACA JUGA: PT ANTAM menjamin keaslian dan kemurnian seluruh produk emas logam mulia

“Sekarang ada SGM Eksplor dengan harga baru yang lebih dekat dengan kalangan ibu-ibu. “Dukungan ini merupakan komitmen SGM Eksplora yang telah hampir 70 tahun melayani kebutuhan anak Indonesia melalui produk-produk bergizi, terjangkau, dan mudah dijangkau masyarakat Indonesia,” kata Angi.

SGM Explor adalah satu-satunya susu pembibitan dengan IronCTM, kombinasi unik zat besi dan vitamin C, terbukti secara klinis menggandakan penyerapan zat besi, dengan kualitas DHA 100% dari minyak tuna, lebih baik dari ikan lainnya. minyak

BACA JUGA: Dukung pertumbuhan UKM Yogyakarta, SGM luncurkan Adopter Program

“Dengan harga yang semakin terjangkau, kami pastikan pola makan SGM Explora tetap optimal. Isi/tata bahasanya tetap sama, sehingga membantu para ibu untuk tetap memenuhi kebutuhan nutrisi anaknya secara optimal,” ujarnya.

Selain memperkenalkan produk susu bernutrisi dengan harga yang lebih dekat dengan para ibu, SGM Eksplor juga hadir untuk mendukung para ibu melalui layanan SGM Eksplor Careline. .

BACA JUGA: Kerugian Negara Rp 700 Miliar, PT Timah Ambil Upaya Hukum

Anda dapat mengakses Careline 24/7 dimanapun dan kapanpun Anda membutuhkan saran nutrisi dan stimulasi.

“Kedepannya, SGM Eksplor akan melanjutkan komitmen berkelanjutannya untuk bermitra dengan para orang tua Indonesia dalam memberikan dukungan nutrisi yang cukup dan berkualitas yang dibutuhkan anak-anak untuk tumbuh menjadi generasi yang sejahtera,” kata Anggi (chi /jpnn)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *