Beragam Fasilitas Mumpuni Hadir di Summarecon Mutiara Makassar

saranginews.com, MAKASSAR – PT Summarecon Agung Tbk (Summarecon) terus berupaya mengembangkan kawasan Summarecon Mutiara Makassar menjadi kota terpadu di kawasan timur Indonesia.

Selain membangun beragam produk hunian dan komersial berkualitas, Summarecon Mutiara Makassar juga menawarkan beragam fasilitas pelengkap kawasan.

Baca Juga: 3 Hari Kemudian, Sumarecon Show Raih Penjualan Rp 1,1 Triliun

Seperti Pasar Mandiri, Sekolah Islam Al-Azhar dan Summarecon Mall Makassar yang memulai pembangunannya dengan upacara Gogos pada 27 Mei 2024.

“Kehadiran Summarecon Mutiara Makassar hingga tahun 2018 ini merupakan upaya Summarecon dalam mengembangkan kota terintegrasi di berbagai wilayah Indonesia, khususnya di Indonesia Timur. Sebagai pengembang yang fokus pada pengembangan kota terintegrasi, Sumarecon berkomitmen untuk meningkatkan nilai kawasan ini. Adriano P. Adhi, Direktur Utama PT Summarecon Agung, mengatakan: Menawarkan fasilitas seperti Mandri Bazaar, Sekolah Islam Al-Azhar, dan Summarecon Mall Makassar, serta berbagai fasilitas masa depan.

Baca Juga: BTN Syariah Raih Penghargaan Bank Syariah Terbaik di Indonesia

Perkembangan Summarecon Mutiara Makassar ditandai dengan groundbreaking Summarecon Mall Makassar.

Pusat perbelanjaan ini akan dibangun di atas tanah seluas 10,6 hektar dengan bangunan 2 lantai dan 1 lantai seluas 51.000 meter persegi (termasuk parkir) dan luas sewa 31.000 meter persegi.

Baca Juga: Realty Modernland terus membangun kota modern

Keunggulan lain dari Summarrecon Mall Makassar adalah jarak berjalan kaki ke pusat kota.

“Kami sangat bersemangat untuk mengumumkan pusat perbelanjaan ke-7 yang akan segera hadir di Summarecon Mutiara Makassar.” kata Soegianto Nagaria, Direktur PT Summarecon Agung Tbk.

Selain memperkenalkan mall, Summarecon Mall Makassar juga telah membuka Pasar Mandiri di atas lahan seluas 3.500 meter persegi dengan luas bangunan 500 meter persegi di Jalan Kolektor 1, Summarecon Mutiara Makassar.

Dibukanya Pasar Mandari diharapkan dapat melayani kebutuhan warga, warga dan pengunjung Summarecon Mutiara Makassar dan tentunya mendorong peningkatan perekonomian warga yang ikut serta dalam pedagang tersebut.

Beberapa center yang diperkenalkan pada awal tahun ini menjadi pelengkap center Summarecon Mutiara Makassar setelah dibangunnya banyak center yang bermanfaat bagi lingkungan, seperti Rainbow Food Center, Gerha. Boulevard Business District, De Festive Multi Purpose Center, Summarecon Makassar Convention Center dan beberapa tenant ternama (chi/jpnn)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *