We The Fest 2024 Umumkan Lineup Fase 3, Ada Peach Pit Hingga Marcell

saranginews.com, JAKARTA – We The Fest 2024 melanjutkan pengumuman kompetisi tahap ketiga untuk menjadikan festival tersebut berlangsung pada 19, 20, dan 21 Juli 2024 di Kompleks Olahraga GBK, Senayan, Jakarta.

Peach Pit adalah band rock indie internasional dari Los Angeles yang terkenal dengan lagu-lagunya yang catchy dan suaranya yang bagus.

Baca juga: We The Fest 2024 mulai menjual tiket setiap hari

Selain itu, We The Fest 2024 juga menghadirkan sekelompok wanita asal Jepang XG dengan penggemar yang tidak biasa.

Sedangkan musisi Tanah Air yang akan hadir pada acara tersebut adalah Marcell, Xandega dan Jubilee Marisa.

Baca juga: J Balvin dan Joji berencana menambah kemeriahan We The Fest 2024

We The Fest 2024 alias #WTF24 lebih dari sekedar musik, pengunjung juga bisa menemukan kreativitas Beyond The Music.

Mulai dari keseruan taman hiburan Carnifun hingga keseruan bioskop klub bioskop, temukan pertunjukan seni di desa seni, nikmati memasak di Eats & Beats, dan ciptakan kenangan tak terlupakan di seluruh area festival.

Baca juga: Berikut Daftar Artis We The Fest 2024

Selain itu, kompetisi Submit Your Music menutup masa pendaftaran dan mencatatkan jumlah peserta terbanyak sepanjang sejarahnya.

Respons unik ini mencerminkan bakat dan semangat komunitas musik yang ingin mempersembahkan karyanya untuk We The Fest 2024. Sebelumnya, acara yang diselenggarakan oleh Ismaya Live ini juga mengumumkan pemilihan bintang tamu tahap pertama dan kedua.

We The Fest 2024 akan dimeriahkan dengan penampilan spesial dari J Balvin, Joji, RUSS, BIBI, Joplyn, Tiger Jk & Yoon Mi Rae, Ylona Garcia, Haven.

Tak hanya itu, We The Fest 2024 juga mendatangkan Peggy Gou, Omar Apollo, Turnstile Alec Benjamin, Henry Moodie, Lastlings, Oliver Tree, Teddy Swims dan XG.

Musisi Indonesia yang turut berpartisipasi dalam We The Fest 2024 adalah Dipha Barus, MALIQ & D’essentials, 3 DIVA yang menampilkan Krisdayanti, Ruth Sahanaya dan Titi DJ.

Berikutnya adalah Bernadya, Satine Zaneta, White Chorus, Ali, Bilal Indrajaya, Nadin Amizah, Pee Wee Gaskins, SORE, Teddy Adhitya, The Adams, THE SIGIT, White Shoes & The Couples Company, BANK dan Reality Club.

Tiket We The Fest 2024 dijual secara online melalui situs resmi penyelenggara. 

(ded/jpnn)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *