Sukses Tampil di Hammersonic 2024, Stand Atlantic Luncurkan Lagu Baru

saranginews.com, Australia – Grup rock asal Australia, Stand Atlantic sukses menarik perhatian dengan penampilannya di Hammersonic Festival 2024 di Jakarta pada awal Mei 2024.

Usai penampilan spesial tersebut, Stand Atlantic kini merilis lagu baru bertajuk Love U Anyway.

Baca juga: Stand Atlantic Gandeng PVRIS dan Bruses

Lagu tersebut menawarkan nuansa pop alternatif yang membahas tentang perasaan cinta yang jujur.

Booth Atlantic juga menyertakan klip video yang menyoroti chemistry para anggota satu sama lain.

Baca Juga: Tanggapi Komentar Hater, Stand Atlantic Rilis Lagu Warz0ne

Bukan rahasia lagi bahwa Bonnie, Mickey, Potter, dan Juno memiliki chemistry yang tidak nyata, dan dinamika unik mereka yang konyol adalah landasan dari video musik Love U Anyway.

Vokalis Stand Atlantic, Bonnie, mengungkapkan bahwa lagu tersebut merupakan lagu bertema cinta pertama yang ditulis lengkap dan mampu menyentuh hati siapa pun, di mana pun.

Baca juga: Para Penguasa di Hammersonic 2024

Lagu ini bisa menjadi lagu hubungan apa pun, persahabatan, romansa, dan bahkan keluarga.

“Aku mencoba menggambarkan pengalamanku tentang bagaimana perasaanku dalam suatu hubungan yang ada pasang surutnya. Aku sering mengalami siklus-siklus ini, tapi pada akhirnya aku percaya pada gagasan bahwa pada akhirnya kita masih memiliki orang itu. Kita akan menyukainya dan apa pun itu. , kita akan melewatinya,” kata Bonnie Fraser dari Atlantic Stand.

“Meskipun pemikiran ini tidak akan bertahan selamanya dalam kisah pribadi saya,” lanjutnya, “pesan dari lagu ini tetap terpuji, bahwa ketika itu terjadi, kita akan tetap mencintai orang tersebut.”

Love U Anyway juga akan muncul di album baru Stand Atlantic, Was Here yang akan dirilis pada 23 Agustus 2024 melalui Hopeless Records.

Album ini berisi beberapa penulisan lagu terbaik dalam sejarah Stand Atlantic.

Dengan cover yang penuh perasaan dan 15 trek fantastis, Stand Atlantic akan menjadi kendaraan untuk mencapai puncak karir Anda.

Single terbaru Stand Atlantic, Love U Anyway, bisa kamu nikmati di berbagai platform musik digital dan YouTube. (hh/jpnn)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *