SMAN 3 Jakarta Gelar Tasyakuran, Sejumlah Tokoh Hadir

saranginews.com, JAKARTA – SMAN 3 Jakarta menggelar acara syukuran PWT (Purna Widya Telada) di Gedung Bala Sudirman Jakarta pada Sabtu (25/05/2022).

Kegiatan ini merupakan pengakuan atas prestasi akademik dan non akademik SMAN3 Jakarta.

BACA JUGA: Prabowo-Gibran Menang, RUMI Salat Bersama Anak Yatim

Acara yang dikemas, menyenangkan dan berkesan ini merupakan bukti nyata kolaborasi antara sekolah, orang tua dan sponsor utama Linto Teknologi Evolution (LTE) dan CEO Zainal Arifin yang juga merupakan ketua Panitia SMAN 3 Jakarta.

Zainal Arifin dalam sambutannya menegaskan, acara tersebut sudah mendapat izin dari Dinas Pendidikan DKI Jakarta dan terselenggara sesuai dengan ketentuan yang berlaku.

BACA JUGA: Rayakan Ramadhan, Relawan Prabowo Fair Berdoa dan Berdonasi kepada Anak Yatim Piatu

Sekretaris Dinas Provinsi DKI Jakarta, Sub Bagian Wilayah II Jakarta Selatan. manajer, 2022-2024 panduan periode, plt. Direktur SMAN 3 dan CEO PT. LTE menjadi sponsor tunggal Acara Syukuran PWT (Purna Widya Telada) di SMAN 8 Jakarta, Gedung Balai Sudirman, Jakarta pada Sabtu (25/05/2022). Foto: Humas SMAN 3 Jakarta

BACA JUGA: Ikatan Alumni SMAN 8 Jakarta selenggarakan turnamen golf alumni SMA dalam rangka Jabodetabek Kemenpora Cup dan IAS Cup

LTE mendukung penuh pendanaan acara ini. Hal itu sebagai bentuk komitmen terhadap dunia pendidikan.

Acara ini tidak hanya menjadi momen syukuran, namun juga menjadi bukti kerja keras berbagai negara dalam memajukan pendidikan di SMAN 3 Jakarta.

Acara ini sepenuhnya gratis sesuai dengan peraturan yang berlaku bagi orang tua siswa.

Taga Radja Gah (Sekdis), Sekretaris Dinas Pendidikan DKI Jakarta dan Plt Direktur Satuan Pendidikan Wilayah II Jakarta Selatan. Ketua Aderiswanto pun mengucapkan selamat atas suksesnya acara tersebut dan mengucapkan terima kasih atas acara syukuran tersebut. Kegiatan ini menjadi contoh yang baik bagi sekolah lain.

Penghargaan atas prestasi siswa

Direktur SMAN 3 Jakarta 2022-2024 Untuk periodenya, Rita mengatakan acara tersebut merupakan penghargaan atas prestasi siswa selama tiga tahun di SMAN 3 Jakarta.

Berbagai kegiatan ekstrakurikuler dan prestasi akademik maupun non akademik dicatat.

Acara Thanksgiving ini merupakan insentif untuk mensyukuri perjalanan Anda.

M Mukhlis, saat ini Pj Direktur SMAN 3 Jakarta. Sebagai pemimpin, beliau juga menekankan pentingnya siswa melanjutkan pendidikan ke jenjang yang lebih tinggi.

Hal ini bukan hanya harapan mereka saja, namun juga menjadi tujuan bersama pihak sekolah dan orang tua.

Dengan mendorong siswa untuk melanjutkan pendidikan, sekolah bertujuan untuk menciptakan individu yang siap menghadapi tantangan masa depan dan memberikan kontribusi positif kepada masyarakat.

Selain itu, Mukhlis juga menekankan pentingnya pelayanan terhadap sekolah. Hal ini mencerminkan semangat untuk terus meningkatkan kualitas pengajaran dan memperkuat budaya positif sekolah.

Ia berharap siswa tidak hanya menjadi penerima pendidikan, tetapi juga aktor yang berperan aktif dalam memperkuat dan mempopulerkan sekolahnya.

Turut hadir pula pengurus IKA Teladan yang menerima 323 wisudawan dan ditampung dalam ikatan alumni.

Diketuai oleh orang tua Kukuh Setiowibowo dan didukung oleh ketua panitia, acara tersebut bertajuk “Hargai Momen, Rangkul Masa Depan”.

Sesuai dengan tema yang diangkat, acara ini memberikan kesan yang mendalam dan memberikan semangat bagi kita untuk tetap semangat menuju masa depan yang cerah.

Tetap rendah hati dan berbuat baik harus menjadi nilai kebaikan yang masih mengakar kuat dalam diri seluruh lulusan Teladaner, SMAN 3 Jakarta (Jumat/Jpnn).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *