Seri Perdana BlackAuto Battle 2024 Sukses Meramaikan Kota Solo

saranginews.com, JAKARTA – BlackAuto Battle (BAB) 2024 seri pertama telah selesai digelar di kota Solo, Jawa Tengah, yang juga menjadi tuan rumah bagi perwakilan Daerah Tengah.

“Seri pertama yang dilaksanakan di venue Mangkunegaran Solo Wilayah Tengah berjalan sukses dan sukses. Seluruh peserta penuh dan ribuan pengunjung memadati area venue Mangkunegaran Solo,” ujar Perwakilan Organisasi BAB 2024 Malay Prabowo. , Kamis (30/5).

BACA SELENGKAPNYA: Babak Final BlackAuto Battle 2023 Selesai di Yogyakarta

Tahun ini, ajang BlackAuto Battle 2024 menambah kelas baru yang menarik bagi peserta yang menggunakan kendaraan diesel dan listrik (EV).

Mobil listrik semakin berkembang di Indonesia, seiring dengan banyaknya produsen.

BACA JUGA: BlackAuto Battle 2023 3 Mobil Modifikasi Spesial Buatan Jepang Tiba di Surabaya

“Ada sedikit perbedaan dengan tahun lalu, tahun ini kami membuka kelas EV dan Modern Diesel yang kini sedang populer di dunia kebudayaan,” ujarnya.

Dalam pengambilan keputusan, organisasi juga berkolaborasi dengan APACT Association (Asia Pacific Automobile Regulatory Association) dalam pembuatan proses pengambilan keputusan untuk dapat memilih modifikasi terbaik dari yang terbaik.

BACA JUGA: Kompetisi Modifikasi Mobil BlackAuto Battles Bali Series yang Banyak Kesalahannya

Namun kompetisi BAB Modifikasi tetap sama seperti tahun lalu, yaitu mencari pemenang di dua kategori, Culture Competition dan Car Competition untuk mengikuti final regional.

Kelompok budaya mewakili genre modifikasi yang sederhana, indah dan modis, sedangkan Mobil Balap mewakili genre progresif.

“Sama seperti tahun lalu, para peserta di setiap kategori (Balap Budaya dan Mobil) akan memperebutkan tiket Final Race yang akan diadakan di Grand City Surabaya pada tanggal 9-10 November 2024,” jelas Malay.

Selain transfer, program ini juga menawarkan kompetisi coding audio dari kelas seperti Black Out Loud SQ, SQL dan SPL.

Untuk itu, mata kuliah modifikasi audio ini akan mengandalkan penilaian tiga organisasi internasional di bidang audio mobil: EMMA (Eropa), MECA (Amerika) dan CAN (Indonesia-Asia).

Selain itu ada juga BlackAuto Dynotest, program balap modifikasi dengan menu terbanyak di Indonesia.

Namun lebih dari sekedar pengisi, BlackAuto Dynotest adalah salah satu acara yang paling diinginkan oleh ribuan pengunjung yang menghadiri BlackAuto Battle 2024 Central Region. (rdo/jpnn)

Baca artikel lainnya… Game modifikasi mobil Solo BlackAuto Battle 2022 sukses mencuri perhatian.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *