PT Kawasan Industri Terpadu Batang Raih 2 Penghargaan TOP CSR Award 2024

saranginews.com, JAKARTA – PT Kawasan Industri Terpadu Batangas meraih penghargaan bergengsi TOP CSR Award 5 Star dan TOP Leader Commitment 2024 pada kategori tersebut.

Penghargaan ini merupakan pengakuan atas dedikasi dan komitmen perusahaan dalam melaksanakan program tanggung jawab sosial perusahaan (CSR) dan lingkungan, sosial, dan tata kelola (ESG) yang inovatif dan berkelanjutan serta memberikan manfaat nyata bagi pemangku kepentingan.

BACA JUGA: MMS Group Indonesia Raih 2 Penghargaan TOP CSR Bergengsi 

Penghargaan TOP CSR bintang 5 merupakan penghargaan TOP CSR tingkat tertinggi yang diselenggarakan oleh Majalah TopBusiness.

KITB meraih penghargaan ini atas komitmennya dalam menerapkan program CSR yang terintegrasi dengan strategi bisnis perusahaan, sejalan dengan standar tanggung jawab sosial ISO 26000:2010, dan menerapkan konsep CSV (Creating Shared Value), yang menciptakan nilai bersama bagi masyarakat. perusahaan dan pemangku kepentingannya, serta program CSR unggulan yang inovatif dan dapat direkomendasikan kepada perusahaan lain.

Baca Juga: Indodax Bersama BAPPEBTI Terus Membangun Ekosistem Kripto

Keberhasilan PT Kawasan Industri Terpadu Batang meraih penghargaan TOP CSR Bintang 5 menunjukkan bahwa perusahaan telah melaksanakan program CSR dengan baik dan terintegrasi.

Hal ini menjadi bukti nyata bahwa KITB tidak hanya fokus pada pertumbuhan bisnis, namun juga memberikan kontribusi positif kepada masyarakat dan lingkungan.

BACA JUGA: Banyak perusahaan yang menerapkan inovasi CSR dan ESG untuk bisnis berkelanjutan

Program CSR PT Kawasan Industri Terpadu Batang yang dikenal dengan GBC Bright Future berperan penting dalam mencapai pencapaian tersebut.

Selain Penghargaan TOP CSR Bintang 5, Direktur Utama PT KITB Ngurah Wirawan juga meraih Penghargaan TOP Leader CSR Commitment 2024.

Penghargaan ini diberikan atas kepemimpinan luar biasa dalam mendorong penerapan program CSR dengan kualitas terbaik di KITB.

“Penghargaan ini merupakan hasil kerja keras seluruh tim PT Kawasan Industri Terpadu Batang. Kami berkomitmen untuk terus mengembangkan inisiatif CSR dan ESG yang inovatif untuk pertumbuhan bisnis berkelanjutan dan memberikan manfaat nyata bagi masyarakat dan lingkungan,” kata Ngurah. Wirawan, Direktur Utama PT Kawasan Batang Integrated Industries.

Penghargaan ini semakin mendorong PT Kawasan Industri Terpadu Batang untuk lebih meningkatkan kualitas program CSR-nya dan menginspirasi perusahaan lain untuk aktif menciptakan dampak positif bagi masyarakat dan lingkungan (chi/jpnn).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *