Peringati Hari Lansia Nasional, Bank Mandiri Taspen Gelar Operasi Katarak bertajuk Mantap Melihat

saranginews.com, MAKASAR – Bank Mandiri Taspen menggelar kegiatan CSR operasi katarak bertajuk Big View di Medan dan Makassar, pada Rabu (29/5), dalam rangka memperingati Hari Lanjut Usia Nasional 2024.

Acara Mantap Melihat kali ini digelar untuk kedua kalinya, yang sebelumnya digelar di Jabodetabek dan Surabaya.

BACA JUGA: Konsisten jalankan transformasi, Bank Mandiri Taspen naik kelas menjadi KBMI 2

Mantap Looking berdedikasi dalam memberikan layanan operasi katarak kepada klien dan keluarganya, bekerja sama dengan Allianz dan Perdami.

Lebih dari 200 pasien mengikuti proses registrasi operasi katarak di Bank Mandiri Taspen Cabang Makassar (KK). Namun setelah pemilu, yang lolos hanya 115 orang.

BACA JUGA: CSI Antam 2023 Menuju Level Ini

Direktur Bank Mandiri Taspen Presiden Elmamber P.

“Jadi program ini terwujud berkat kerjasama Bank Mandiri Taspen, Allianz dan Perdama. Ini sebenarnya untuk membantu para lansia dan kami berharap acara ini dapat bermanfaat bagi seluruh nasabah Bank Mandiri Taspen,” ujarnya.

BACA JUGA: Rayakan Hari Lanjut Usia Nasional, Etavalin Ajak Lansia Hidup Aktif dan Sehat

Ada empat tahapan yang dilalui klien dalam program ini, yang pertama adalah screening pasien yang memenuhi syarat untuk mengikuti operasi yang berlangsung hari ini.

Sedangkan operasi katarak akan dilakukan pada 8 Juni di RS UNHAS dan seluruh akomodasi penjemputan dan pengantaran akan kami tanggung hingga dipastikan tidak ada kendala lagi, ujarnya.

“Kami bertekad untuk terus melaksanakan program ini di kota-kota lain juga. “Dengan ini kami ingin memastikan nasabah dapat merasakan Tiga Pilar Stabil Bank Mandiri Taspen, salah satunya Mantap Zrad,” tambahnya.

Growth Segment Manager Allianz Indonesia Marco Japutra mengatakan dengan dilaksanakannya kegiatan ini pihaknya berharap dapat terus membantu masyarakat mendapatkan layanan kesehatan yang lebih baik, dapat memberikan edukasi perencanaan keuangan serta menghadirkan solusi keuangan dan sosial yang bertujuan membantu masyarakat Indonesia.

Sementara itu di Medan, Erinto Pardede, Corporate Secretary Bank Mandiri Taspen, mengatakan kegiatan ini merupakan bagian dari pemikiran perusahaan dalam memberikan pelayanan terbaik kepada nasabah, mengingat nasabah Bank Mandiri Taspen merupakan para pensiunan yang berusia di atas 50 tahun.

Dan pada usia tersebut, pada umumnya banyak orang yang menderita katarak.

“Kegiatan ini merupakan yang kedua, yang pertama dilaksanakan di Jakarta dan Surabaya beberapa waktu lalu dan dinilai berhasil, sehingga kami adakan kembali di dua kota berikutnya yaitu di Medan dan Makassar,” jelas Erinto.

Kegiatan yang diadakan Mandiri Taspen ini merupakan wujud rasa syukur kepada nasabah sehingga dapat memiliki penglihatan yang baik di hari tua (chi/jpnn).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *