MMS Group Indonesia Raih 2 Penghargaan Bergengsi TOP CSR 

saranginews.com, JAKARTA – MMS Group Indonesia (MMSGI) kembali meraih dua penghargaan bergengsi pada TOP CSR Award Summit 2024 di Hotel Raffles Kuningan, Jakarta pada Rabu (29/5).

Selama dua tahun berturut-turut, MMSGI berhasil meraih TOP CSR 2024 pada kategori keunggulan bintang 5.

BACA JUGA: Kontribusi MMSGI terhadap pendidikan inklusif

CEO MMSGI Sandy Gretti mengatakan hal ini menunjukkan komitmen MMSGI dalam meningkatkan kualitas hidup masyarakat lokal.

Tak hanya mendapat bintang 5 TOP CSR 2024, Sandy Gretick juga mendapat penghargaan TOP Leader in CSR Commitment 2024.

BACA JUGA: CSI Antam 2023 tampil maksimal

Penghargaan TOP CSR 2024 ini juga menegaskan bahwa program CSR yang dikembangkan MMSGI telah mengadopsi ISO 26000 dan mengedepankan prinsip ESG dan bisnis berkelanjutan, serta siap mendukung program pemerintah untuk mewujudkan Generasi Indonesia Emas di tahun 2045.

Selain itu, program CSR MMSGI yang sedang berjalan juga telah dihitung berdasarkan tingkat Social Return on Investment.

BACA JUGA: Jaga Ekosistem Perairan, Pupuk Kaltim Maratu Lepas Ratusan Anakan dan Anakan Karang.

Menurut Sendy, strategi kehumasan MMSGI adalah memetakan pemangku kepentingan yang terkait dengan seluruh kegiatan usaha.

Oleh karena itu, sebagai bagian dari pengembangan masyarakat, MMSGI dapat berkontribusi dalam membangun kapasitas masyarakat untuk membangun masyarakat yang lebih mandiri dan tangguh.

Kemudian, dalam hal pengelolaan lingkungan hidup, MMSGI juga berkomitmen untuk melestarikan dan memulihkan lingkungan hidup untuk menjamin kualitas hidup masyarakat yang baik.

“MMSGI telah mengembangkan strategi manajemen tanggung jawab sosial untuk mengelola dampak yang ditimbulkan oleh perusahaan. MMSGI memahami bahwa menjalankan bisnis mempunyai potensi dampak lingkungan, sosial dan ekonomi terhadap lingkungan. “Jadi berdasarkan hasil pemetaan dampak pemangku kepentingan, kegiatan CSR yang dirumuskan tepat sasaran sesuai kebutuhan,” kata Sandy.

“Ini juga merupakan transisi energi yang berkeadilan dimana masyarakat akan mandiri dan berdaya, terutama setelah operasi kami selesai,” tambahnya.

MMSGI berharap seluruh kegiatan CSR dapat memberikan dampak berupa transfer pengetahuan dan teknologi yang dapat dijadikan sumber penghidupan ekonomi berkelanjutan serta membantu membangun ekosistem bisnis dengan izin sosial yang besar.

Setiap tahunnya, TOP CSR Awards selalu diikuti oleh ratusan perusahaan baik swasta maupun BUMN dan BUMD Indonesia.

Selain proses evaluasi yang objektif dan independen, banyak manfaat yang diperoleh setiap peserta karena dapat termotivasi dan terus belajar serta meningkatkan efektivitas dan kualitas program CSR mereka (chi/jpnn).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *