Marques Bolden dan Grant Williams Hadiri Puncak Perayaan Satu Dekade NBA di Indonesia

saranginews.com – Dua pemain Charlotte Hornets, Marques Bolden dan Grant Williams akan bahagia selama sepuluh tahun NBA di Indonesia.

Keduanya akan mengadakan klinik pengajaran dan juga berdiskusi dengan beberapa mahasiswa di Jakarta, Tanggerang, dan Bogor.

Baca Juga: Kejutan di Playoff NBA: Dua unggulan teratas tumbang di Game 2

Grant Williams mengaku sudah tidak sabar untuk berbagi ilmu dan pengalamannya kepada para pemain basket muda sekolahnya.

“Saya ingin membawa kebahagiaan dan berbagi ilmu yang saya miliki. Saya ingin melihat infrastruktur dan perkembangan bola basket di tanah air.”

Baca Juga: Playoff NBA: Boston Celtics Kalahkan Miami Heat 4-1

“Dengan kehadiran saya bersama Marques, saya berharap ada energi yang bisa saya bawa dalam kompetisi three-on-three, serta semangat bersaing dan menang, menyenangkan menjadi bagiannya,” ucapnya. pemain dari Houston.

Seri sepuluh tahun NBA di Indonesia rencananya akan dimulai Sabtu (1/6/2024) mendatang di GOR Soemantri Brodjonegoro, Kuningan, Jakarta.

BACA JUGA: Program Jr NBA Dimulai di Tangsel, Ini Tujuannya

Selain klinik pengajaran, juga akan ada diskusi panel yang menampilkan Marques dan Grant Williams.

Acara lainnya akan menjadi puncak pertandingan final NBA 3×3 antar pelajar pada Minggu (2/6/2024) dan juga hiburan perayaan ibu kota.

Mulai dari Rayi Putra, Andovi Da Lopez, hingga Augie Fantinus akan menghibur para pecinta basket Tanah Air di GOR Soemantri Brodjonegoro.

Menariknya buat sobat tanah air yang ingin melihat keseruan acara ini bisa langsung berangkat ke Kuningan, Jakarta secara gratis (nba/mcr16/jpnn).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *