Madura United vs Persib Bandung: Achmad Jufriyanto di Ambang Rekor Impresif

saranginews.com – Persib Bandung selangkah lagi meraih gelar La Liga 2023/2024 jika berhasil mengalahkan Madura United FC pada leg kedua final seri kejuaraan tersebut. Parsib memenangi leg pertama dengan skor 3-0. Keunggulan tersebut harus dipertahankan Mang Bandung atau menambah gol jika ingin mengangkat trofi Ligue 1 musim ini. Jika Persib berhasil meraih trofi Ligue 1, maka hanya ada satu orang yang akan bertemu dengan tim yang dua kali mengangkat trofi dalam jumlah tersebut, yakni Ahmed Zuffrianto. Pemain senior yang akrab disapa Jupe itu sebelumnya pernah mengantarkan Persib meraih gelar juara pada 2014. Saat itu Persib Persipura berhasil mengalahkan Jaipura 5-3. Jupe juga menjadi pencetak penalti terakhir yang membawa timnya dinobatkan sebagai juara Liga Super Indonesia 2014 (ISL). Musim ini, Juppé tidak banyak bermain dan hanya digunakan dalam pertandingan Ia hanya bermain dua kali di bawah asuhan pelatih Bojan Hodak. 

Namun, Jupe tidak kehilangan semangatnya Ia dan tim fokus pada tujuan kejuaraan dan mempertahankan keunggulan yang telah diperoleh Menurut Juppe, bermain di Stadion Bangalan Madurai, tanpa Babotoh – pendukung Parsi – tidaklah mudah. Mereka harus menghadapi tekanan dari tuan rumah yang harus berjuang mengatasi 4 gol jika ingin menang. “Alhamdulillah, tapi sekarang yang terpenting bagi saya adalah bagaimana saya bisa melanjutkan kemenangan 3-0 di Madurai”.

Baca Juga: Cara Ahmad Zuffrianto Tetap Bugar Saat Berkompetisi

“Bisa dibilang kami menang, tapi kemenangan 3-0 tidak menentukan kami juara,” kata Juppe, Kamis (30/5/2024). tangan. Kita selangkah lebih maju untuk menjadi juara, tapi ada pertandingan penting yang sedang berlangsung di Madura, sesuatu bisa saja terjadi, kita tetap fokus, karena yang terpenting adalah bagaimana kita bisa selamat, tetap menang dan ayo menjadi juara, “ucap pemain no. 16. Laga final leg kedua seri Liga Divisi Satu antara Persib vs Madura United FC akan dilangsungkan pada Jumat (31/5/2024) pukul 19.00 WIB di Stadion Bengal, Madura. (mcr27/jpnn) 

BACA JUGA: Ahmed Zuffrianto Punya Target Lagi Usai Gagal Bawa Persib Juara Pertama, Iya?

BACA JUGA: Arcid Zuffrianto Gantikan Fabiano Beltrem di Persib.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *