Kembali Bawa Prestasi, Danone Indonesia Raih Penghargaan Employee Experience Awards 2024

saranginews.com, JAKARTA – Danone Indonesia berhasil meraih penghargaan perlindungan pekerja terbaik atas pilar komitmennya dalam ajang bergengsi Labour Awards 2024.

Program #KnowYourBusiness melibatkan karyawan Danone atau Danoner yang telah sukses dalam hal engagement.

BACA LEBIH LANJUT: Kemitraan pemerintah Danone Indonesia untuk pengelolaan air berkelanjutan

Employee Awards memberikan penghargaan kepada berbagai perusahaan di Asia, Timur Tengah, dan Oceania yang memiliki prioritas dan strategi untuk memberikan pengalaman kerja terbaik bagi karyawannya.

Arif Mujahidin, Manajer Komunikasi Danone Indonesia, menyampaikan apresiasi dan apresiasi atas pengakuan tersebut dan menjelaskan bahwa penghargaan yang diberikan Danone Indonesia akan mendorong dan memotivasi Danone Indonesia untuk terus berinovasi dan memperkuat komunikasi dalam organisasi.

BACA JUGA: Muhammadiyah Gandeng Danone Indonesia Kembangkan Infrastruktur Pendidikan

“Untuk mencapai tujuan bersama dan menghadapi tantangan perubahan, organisasi harus memiliki komunikasi internal yang baik. Arif mengatakan: “Mengenal dan bekerja di berbagai departemen dalam organisasi merupakan sesuatu yang memberikan pengalaman baru dan memberikan kesempatan berbeda kepada setiap karyawan.”

KnowOurBusiness adalah program yang bertujuan untuk memperkenalkan dan menampilkan departemen/fungsi tertentu di Danone, sehingga membantu karyawan untuk memahami peran departemen lain, aktivitas bisnis, dan tindakan yang harus diambil untuk membuat rencana perusahaan berkelanjutan seperti yang terlihat pada dampak Danone. Perjalanan.

BACA LEBIH LANJUT: Danone Indonesia siap dukung makan siang dan susu 

Sejumlah inisiatif #KnowOurBusiness antara lain berupa program ceramah bertajuk “Mengenal Asal Usul Susu Danone dan Segala Manfaatnya”, yang dipadukan dengan kunjungan karyawan ke peternak sapi perah dan melihat proses produksi susu di pabrik Prambanan pada Juli 2023.

Selain itu, presentasi “Kualitas: lakukan atau mati, tidak ada upaya” diadakan sebagai bagian dari Pekan Kualitas dan didukung dengan pameran peralatan dan uji laboratorium air yang memberikan gambaran kepada karyawan tentang cara kerja Danone. Indonesia sangat peduli dengan kualitas air minum.

Untuk meningkatkan kesadaran akan tujuan perjalanan dampak Danone, pilar lingkungan menyerukan karyawan untuk secara sukarela menanam pohon bakau.

Selain itu, kolom kesehatan memberikan kesempatan kepada pekerja untuk memberikan hidrasi dan nutrisi kepada masyarakat untuk pengumpulan sampah. Kami berharap program ini dapat memberikan pengetahuan dan pengalaman kepada Danoners yang dapat digunakan dalam pekerjaan dan aktivitas sehari-hari.

Para eksekutif senior HR mengatakan Danone Indonesia mengungguli 320 kandidat yang bersaing dalam hal kepemimpinan, keterlibatan, pembelajaran, dan perolehan bakat.

Selain Danone Indonesia, perusahaan terkemuka dunia lainnya di bidang asuransi, penerbangan, dan elektronik juga mendapat penghargaan dalam kategori yang sama (et al/jpnn).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *