Kapolda Bali Beri Peringatan ke Seluruh Anak Buah, Jangan Ada Kecurangan pada Rekrutmen Polisi

saranginews.com, Karangasem – Irjen Pol Bali Ida Bagus Kadeputra Narendra mengingatkan anggotanya untuk melakukan kegiatan rekrutmen anggota Polari secara jujur ​​dan transparan tanpa nepotisme dan suap.

Kapolda Bali Kade Narendra pada Rabu (29/5) mengarahkan seluruh jajaran Polres Karangasem dan meminta Kapolda mempersiapkan diri dengan baik dalam perekrutan anggota polisi tanpa menerima suap. Untuk menghasilkan lulusan yang berkualitas, katanya dalam kunjungan tersebut, terkait rekrutmen polisi, “anak-anak terbaik tidak boleh disuap untuk kelulusan”. Kapolda Bali menegaskan, Polri adalah tulang punggung keamanan Partai Demokrasi . Anggota tidak boleh terlibat sebagai pengedar atau pengedar dan anggota yang diketahui terlibat dalam perdagangan narkoba ilegal tidak boleh dikeluarkan.

Baca Juga: Mantan Kapolda NTT Masuk Calon Gubernur dari Pan, Ini Harapannya

Lebih lanjut, Kapolda mengapresiasi ketekunan dan keikhlasan personel Polresta Karangasem atas kerja samanya dengan KTT Forum Air Dunia ke-10 dan instansi terkait saat kunjungan Kapolda Bali Irjen Poe. Ida Bagus Kade bersama putranya Narendra, Kepala Propam Polda Bali, Kompol. Saya Ketut Agus Kusmayadi, Direktorat Lalu Lintas Polda Bali Kompol. Ruminio dan Kayanma Bali Kompol I Wayan Suka.

Rombongan Kapolda Bali Kade Narendra diterima Kapolres Karangasem AKBP I Nengah Sadiyarata dan jajarannya. Kekurangan personel, data kriminalitas, serta persiapan keamanan Pilkada 2024 (antara/jpnn).

Baca juga: Brigjen Dwi Irianto resmi menjabat Kapolda Sultra

Baca Juga: MKD minta polisi mengusut tuntas kasus KTA palsu dan nomor kendaraan anggota DPR

Baca artikel lainnya… Saat membawa 1 kg sabu-sabu dari Malaysia, polisi menangkapnya usai melintasi Jembatan Surmadu.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *