Jaga Kesehatan dan Finansial dengan Asuransi Aurora, Aman dan Tepercaya

saranginews.com, Jakarta – Dua aspek kehidupan yang sama pentingnya adalah kesehatan fisik dan finansial.

Pasalnya, jika berbekal kondisi keuangan yang stabil, berbagai impian bisa dengan tenang Anda raih.

Baca Juga: Hadapi Risiko dengan Tenang Bersama Asuransi Pelita BRI Life

Namun tidak dapat dipungkiri bahwa untuk mencapai kebebasan ekonomi harus menghadapi banyak tantangan. Oleh karena itu, banyak orang yang membutuhkan asuransi untuk melindungi keuangannya saat ini dan masa depan.

Ada banyak jenis asuransi yang tersedia saat ini. Hal ini dapat menimbulkan kebingungan dalam memilih jenis asuransi yang tepat.

Baca juga: BRI Life kedatangan CEO dan anggota komite baru yang akan menyelenggarakan RUPST 2024

Oleh karena itu, dalam membeli produk asuransi, harap sesuaikan dengan kebutuhan Anda. Jika Anda ingin memberikan stabilitas pada keluarga, Anda bisa memilih asuransi jiwa.

Asuransi jiwa memberikan uang pertanggungan ketika pemegang polis atau tertanggung meninggal dunia, menderita cacat tetap, atau menghadapi risiko kontinjensi lainnya.

Hal ini dapat memberikan dukungan finansial kepada keluarga yang ditinggalkan. Begitu pula jika almarhum bertanggung jawab atas penghidupan keluarga.

Salah satu pilihan asuransi jiwa yang bisa Anda pilih adalah Asuransi Aurora dari BRI Life yang bermitra dengan BRI. Asuransi jiwa berjangka ini melindungi jiwa terhadap risiko kematian alami, kecelakaan atau penyakit serius dan memberikan pembayaran premi pada akhir masa asuransi.

Asuransi Aurora juga memiliki banyak manfaat untuk membantu melindungi Anda atau keluarga.

1. Resiko kematian

Pertama, manfaat atas risiko yang diakibatkan oleh kematian atau kecelakaan yang wajar, baik disengaja maupun tidak.

BRI Life membayar 100% uang pertanggungan.

2. Penyakit serius

Manfaat Penyakit Serius. BRI Life membayarkan 50% dari nilai pertanggungan yang diberikan sebagai manfaat langsung. Penyakit serius yang ditanggung antara lain kanker, serangan jantung, stroke, gagal ginjal, dan hepatitis fulminan.

3. Premi

Untuk manfaat pengembalian premi. Jika tertanggung masih hidup hingga akhir masa polis, BRI Life akan mengembalikan seluruh premi yang dibayarkan (misalnya 50% atau 110%) sesuai pilihan Anda.

Asuransi Aurora juga memiliki sejumlah ketentuan. Artinya, usia tertanggung minimal harus 21 hingga 70 tahun dan masa asuransi tidak boleh lebih dari 78 tahun.

Usia minimal tertanggung adalah 17 hingga 65 tahun, dengan ketentuan gabungan usia dan masa asuransi tidak melebihi 73 tahun.

Anda dapat membeli asuransi Aurora dengan masa asuransi 8 tahun dan jangka waktu pembayaran premi 5 tahun. Premi mulai dari Rp 500.000 dan tergantung pada uang pertanggungan, usia berlangganan dan pilihan paket pengembalian premi. Premi asuransi dapat dibayar bulanan, semesteran, atau tahunan.

Keunggulan lain dari Asuransi Aurora adalah besaran pertanggungannya hingga Rp 5 miliar.

Dengan membeli Asuransi Aurora, Anda dapat melindungi keuangan Anda dari berbagai risiko. Anda dan keluarga dapat menjalankan tugas sehari-hari dengan aman dan damai. Jadi tunggu apa lagi? Lindungi keuangan Anda agar masa depan Anda lebih terjamin dengan Arora Insurance.

Klik disini untuk informasi lebih lanjut.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *