Gerindra Siapkan Keponakan Prabowo Subianto Maju Pilkada Jakarta 2024

saranginews.com, JAKARTA – Partai Gerindra tengah mengembangkan kader Budi Djivandono untuk maju pada Pilkada Jakarta 2024.

Sekretaris Jenderal Partai Gerindra Ahmad Muzani mengatakan, Budi Jiwandono yang juga keponakan Presiden terpilih Prabowo Subianto dinilai cocok menjadi calon pemimpin Jakarta.

Baca Juga: Indah Tanggapi Pertimbangan Calon Gubernur di Pilkada NTB 2024.

“Iya, Budi Jiwandono salah satu calon yang sedang kita persiapkan untuk memimpin daerah di Jakarta. Perlu kepribadian yang matang, visi ekonomi yang baik, dan kedudukan sosial yang baik,” kata Muzani kepada wartawan di sana. . Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta dihadirkan pada Kamis (30/5).

Ia juga mengatakan, pengalaman Budi selama dua periode sebagai anggota DPRK RI menjadi nilai tambah baginya memimpin Jakarta.

Baca juga: Eman Suherman, Birokrat Berpengalaman, Menjadi Calon Terkuat Pilkada di Majalengka.

Muzani juga mengatakan, Budi Djiwandono memiliki hubungan baik dengan visi ekonomi yang matang.

Jadi menurut kami dia punya kemampuan untuk memimpin Jakarta dengan lebih baik. Dan dia peduli terhadap masyarakat dan warga Jakarta, ujarnya.

Baca juga: Jumlah pemilih optimistis 90 persen di Pilkada Aceh

Tak hanya itu, Muzani juga mengaku telah berkomunikasi dan melobi pihak lain di Jakarta untuk mendukung Budi. Namun, dia enggan menjelaskan pihak mana yang siap mendukung Budi di Pilkada Jakarta 2024.

“Saya cek dulu siapa,” pungkas Muzani (mcr8/jpnn).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *