Gelar RUPST, PT Rukun Raharja Bagikan Dividen Rp 160 Miliar

saranginews.com, JAKARTA – PT Rukun Raharja, Tbk Petroleum Company (IDX:RAJA) menyelenggarakan Rapat Umum Pemegang Saham Tahunan (RUPST) tahun buku 2023 di Samisara Ballroom, Sopo Del Tower, Jakarta Selatan, pada Rabu (29). /5).

“Rapat Umum Pemegang Saham diselenggarakan secara offline dan online untuk memfasilitasi pemegang saham yang berhalangan hadir dalam rapat. Pemegang Saham mempunyai kesempatan untuk mengajukan surat kuasa (proxy elektronik) melalui Easy.KSEI,” kata Sekretaris Perusahaan dan Komunikasi PT Rukun Raharja. , Universitas Pattinasarani.

BACA JUGA: CSI Antam 2023 Membawanya ke Level Selanjutnya

Menurut Yuni, pemegang saham menyetujui pembagian dividen tunai senilai Rp. 160 miliar atau setara dengan Rp. 38 untuk promosi.

Yuni mengatakan: “Dividen ini merupakan wujud komitmen perseroan untuk memastikan kepercayaan pemegang saham terhadap perseroan tetap terjaga.”

BACA JUGA: Demi Jaga Ekosistem Bawah Air, Pupuk Kaltim Telantarkan Ratusan Terumbu Karang dan Anakan Karang di Maratua

Selain itu, pembagian dividen ini juga memperhitungkan arus kas serta kebutuhan investasi dan pendanaan operasional Perseroan di masa depan.

Pembayaran dividen ini juga merupakan wujud terima kasih Perseroan kepada pemegang saham yang telah mendukung dan mempercayai RAJA.

BACA JUGA: Kementerian BUMN mengapresiasi kerja sama SIG dan Astra untuk meningkatkan TKDN suku cadang berbasis UKM

Dengan langkah ini, perseroan berharap dapat terus meningkatkan nilai pemegang saham dan memperkuat hubungan jangka panjang yang saling menguntungkan.

Direksi juga menyetujui perubahan susunan Direksi dan/atau Direksi Perseroan.

“Dalam rapat tersebut kami menyetujui pengunduran diri Direktur Keuangan perseroan, khususnya Oka Lesmana,” jelas Yuni.

Susunan Direksi dan Dewan Komisaris Perseroan periode 2024-2026 adalah sebagai berikut:

Dewan Komisaris: Komisaris Utama: Rudiantara Komisaris: M. Arsjad Rasjid PM Komisaris Independen: Rachmat Gobel Komisaris Independen: Orias Petrus Moedak Komisaris Independen: D. Andy Nirvanto

Sutradara: Sutradara: Jauhar MaulidiSutradara: SumantriSutradara: Augie Rulino.(chi/jpnn)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *