ExxonMobil Rilis Oli Mesin Terbaru Mobil1 Super AIOP, Ada Varian Diesel

saranginews.com, Jakarta – Pt. ExxonMobil Lubricants Indonesia (EMLI) memperkenalkan produk oli motor sintetik barunya, Mobil1 Super All-in-One-Protection (AIOP).

Oli Baru Mobil1 dirancang untuk memberikan perlindungan maksimal pada kendaraan sehari-hari.

Baca Juga: EMLI Luncurkan Oli Mobil1 Triple Action Power+ yang Ideal Untuk Kendaraan Hibrida

Mobil1 Super AIOP dilengkapi dengan Teknologi Molekul Anti-Aus yang Diaktifkan Secara Termal, yang memberikan perlindungan terhadap keausan pada suhu tinggi, sehingga menjaga mesin tetap bersih.

Direktur Jenderal PT Pembinaan Pasar. EMLI Rommy Averdy Saat, serangkaian pengujian produk barunya menunjukkan perlindungan motor secara total.

Baca Juga: Mobil123 Drive Virtual Expo 2020 menawarkan banyak promosi, selamatkan harimu

“Kami sudah melakukan pengujian dan mampu menunjukkan jaminan perlindungan mesin hingga 20 tahun,” jelas Romi saat peluncuran produk di Jakarta, Kamis (30/5).

Mobil Super All-in-One-Protection hadir dalam tiga viskositas, termasuk Super Mobil 0W-20, 5W-30, dan terakhir 5W-40. Salah satu produknya adalah 5W-30 untuk solar.

Baca Juga: Pelumas ExxonMobil Kembali Raih Penghargaan Bergengsi, Selamat!

Dieselnya harusnya sedikit lebih tebal, jadi bisa dilihat juga di bagian belakang produk, ujarnya.

Selain itu, produsen kendaraan besar menggunakan pelumas Mobil1 serta tim balap profesional seperti Oracle Red Bull Racing di F1, Red Bull KTM Factory Racing di MotoGP, dan Porsche Penske Motorsport di World Endurance Championship.

Begitu pula setelah meluncurkan produk barunya, PT EMLI akan menggelar acara bertajuk “Jelajahi Dunia Mobil” pada 30 Mei hingga 2 Juni 2024 di atrium utama Gandaria City, Jakarta Selatan.

Kegiatan ini bertujuan untuk memperkenalkan produk dan inovasi kepada pecinta otomotif tanah air. (rdo/jpnn)

Baca artikel lainnya… ExxonMobil menawarkan produk baru yang cocok untuk kondisi ekstrim

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *