Dokter Mobil Indonesia Menghadirkan Bengkel Spesialis Mobil Listrik dan Hybrid

saranginews.com, JAKARTA – Melihat peluang berkembangnya tren elektrifikasi di Indonesia, dokter mobil Indonesia mengumumkan beroperasinya bengkel khusus mobil listrik dan hybrid pertama yang diberi nama DOMO Hybrid EV.

Kehadiran bengkel khusus ini untuk memenuhi kebutuhan pengguna kendaraan hybrid dan listrik yang masa garansinya telah habis atau batal.

BACA JUGA: Bengkel Sepeda Motor di Chilangap Terbakar, Kerugian Ratusan Juta Rupee

DOMO Hybrid EV melayani berbagai macam tugas, mulai dari pemeriksaan umum, mulai dari pengecekan kondisi mobil, penggantian oli mesin, hingga detailing mobil.

Komisaris Otomotif Indonesia, Dr. Ricky Sen, menjelaskan, “Mobil hybrid dan listrik memiliki kebutuhan perawatan yang berbeda dibandingkan mobil konvensional. Banyak kejadian seperti aki terbentur batu akibat jalan rusak atau komponen lain yang dapat menyebabkan pembatalan atau pembatalan garansi.

BACA JUGA: Dokter Mobil dan Aki Saya Siapkan Layanan Pengiriman Aki 24 Jam

“DOMO Hybrid EV hadir untuk memberikan solusi terbaik bagi pengguna kendaraan hybrid dan listrik yang garansinya sudah tidak berlaku lagi.”

Ricky menambahkan, salah satu aspek yang menjadi perhatian utama dalam layanan DOMO Hybrid EV adalah transparansi harga berdasarkan ukuran kendaraan.

BACA JUGA: Autodokter buka bengkel modern di Malang

CEO Dokter Mobil Indonesia Thayne Finsenda Lika atau sering disapa Ko Lung-lung menjelaskan, “Penentuan biaya servis mobil di DOMO Hybrid EV akan didasarkan pada ukuran mobil, mulai dari Kecil, Sedang, Besar.

Ko Lung-lung menambahkan, selama penerapan DOMO Hybrid EV, dokter mobil Indonesia bekerja sama dengan Mili Auto dari Malaysia untuk memberikan layanan berkualitas tinggi.

“Dari segi servis, kami memiliki servis yang memang dibutuhkan mobil. Ada servis aki, reparasi, oli khusus mobil hybrid, oli transmisi khusus hybrid dan masih banyak lagi,” jelasnya.

Biaya servis penuh untuk kendaraan hybrid dan listrik dikenakan biaya Rp2,5 juta hingga Rp5 juta tergantung ukuran kendaraan.

“Layanan lengkapnya meliputi Hybrid Battery Service, oli khusus hybrid, oli transmisi khusus hybrid, khusus EV anti karat dan detailing,” jelas Ko Lung-lung.

Bengkel DOMO Hybrid EV beralamat di Jl. Pegangsaan Dua No.5, Pegangsaan Dua, Kelapa Gading, Jakarta Utara. (rdo/jpnn)

BACA ARTIKEL LAGI… Penjualan Mobil Listrik April 2024, Wuling Cloud EV Moncer

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *