Digiplus Buka Outlet Baru di FX Sudirman, Banyak Penawaran Menarik

saranginews.com JAKARTA – DigiPlus kembali membuka cabang barunya di FX Sudirman lantai satu. Diawali kehadirannya di Indonesia pada awal tahun 2021, Digiplus terus menunjukkan komitmennya untuk menjangkau lebih banyak masyarakat melalui 70 gerainya yang tersebar di seluruh Indonesia saat ini. 

Dwita Satyanti, Marketing Head, Digiplus mengatakan Digiplus memperluas jangkauannya untuk menawarkan pengalaman berbelanja yang berbeda dan menyenangkan dengan beragam pilihan mulai dari gadget baru dan produk elektronik pilihan lainnya hingga aksesoris. 

Baca juga: Samsung Masuk; DigiPlus diisi dengan merek-merek ternama 

“Digiplus dengan bangga membuka cabang di FX Sudirman, lokasi yang strategis untuk kenyamanan pelanggan kami dalam menggunakan gadget, elektronik, dan aksesoris yang tersedia di Digiplus,” ujar Dwita Satyanti, Head of Marketing. ungkapnya saat peluncuran Digiplus. Kamis (30/5) Gerai DigiPlus di FX Sudirman. 

Dipenuhi kesenian tradisional Betawi, pembukaan toko baru ini menarik perhatian pengunjung. 

Baca Juga: Apotek Kimia Farma Buka Jaringan Rumah Jelang Idul Fitri 2024

Dwita mengatakan dalam empat tahun, DigiPlus sudah tersebar 70 outlet di seluruh Indonesia.

PT Mitra Adiperkasa Tbk (MAP), salah satu retail gaya hidup ternama di Indonesia, berharap dapat menjangkau lebih banyak masyarakat Indonesia di masa depan.

Baca Juga: Ekspansi Bisnis; Rafi Ahmed rilis baru Rojo Sambel C Aa, Lokasi terbuka.

Sehubungan dengan dibukanya gerai di FX Sudirman, Digiplus ingin memuaskan pelanggan dengan penawaran menarik yang tersedia mulai 30 Mei 2024 dan hanya berlaku di gerai FX Sudirman. 

Selain itu, Sebagai unit bisnis MAP Group, Digiplus menawarkan Program Loyalitas MAPCLUB, untuk meningkatkan pengalaman pelanggan saat berbelanja di Digiplus. Ada juga MAP Gift Voucher dan MAP Retail Academy. 

Di masa depan, MAP akan terus memperluas Digiplus ke kota-kota lain dan menyediakan produk dan layanan berkualitas tinggi kepada pelanggan. (esy/jpnn)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *