Diesel One Solidarity Ajak Generasi Muda Mengelola Keuangan Secara Efektif

saranginews.com, Jakarta – Diesel One Solidarity membekali generasi muda dengan pengetahuan dan keterampilan mengelola uang secara efektif melalui seminar dan workshop bertema “Manajemen Keuangan untuk Generasi Muda”.

Acara yang diadakan di Jakarta ini juga menawarkan berbagai kegiatan menarik seperti nasehat keuangan pribadi, pasar, garage sale, pembacaan nama, serta nasehat kehidupan dan karir.

Baca juga: Diesel One Solidaritas Bersama Polsek Gambhir dan Babinsa Berbagi Ratusan Takzil

Semua kegiatan ini dirancang untuk memberikan pemahaman yang luas dan mendalam tentang pengelolaan keuangan, peluang karir dan pengembangan pribadi.

Ayuningtyas Withari Ramdhaniyar, Managing Director Diesel One Solidarity, mengatakan acara ini tidak hanya mempererat tali silaturahmi antar pekerja agar semakin setia berteman, namun juga memberikan pengetahuan mengenai gaya hidup berkelanjutan.

Baca juga: Solidaritas Diesel One Donor Darah, Berkomitmen pada Dunia Kesehatan

“Gen-Z saat ini kebanyakan boros karena platform media sosial banyak menjual ini dan itu. Diharapkan Gen-Z lebih pintar mengelola uangnya,” kata Ayuningtyas dalam keterangannya, Kamis (30/5).

Menurut Ayuningtyas, kegiatan ini juga sejalan dengan beberapa Tujuan Pembangunan Berkelanjutan (SDGs).

Baca juga: Cara Mudah Analisa Catatan Keuangan di BRImo, Seperti Ini

Kesuksesan acara ini tidak lepas dari dukungan tujuh perusahaan dan satu koperasi tabungan yang ikut serta, PT Diesel Utama Indonesia, PT Diesel Utama Mineral.

Kemudian, PT Diesel Service Synergy, PT Diesel Pratama Indonesia, PT Multi Tractor Utama, PT Sigma Global Logistics, PT Prodigy Fightbugs Concepts, dan Koperasi Multibisnis Symbiosa.

Diesel One Solidarity merupakan organisasi yang fokus pada pemberdayaan masyarakat melalui berbagai program sosial dan pendidikan.

“Kami percaya bahwa dengan memberikan pengetahuan dan keterampilan yang tepat, kami dapat membantu masyarakat mencapai kesejahteraan yang lebih baik dan membangun masa depan yang lebih cerah,” katanya. (jlo/jpnn)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *