Budi – Kaesang, Keponakan Prabowo & Putra Jokowi For Jakarta 2024

saranginews.com – Jakarta – Omong-omong, Gerindra Budisatrio Jiwandon akan berpasangan dengan Ketua Umum Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Kesang Pangarep sebagai calon gubernur Jakarta pada Pilkada 2024.

Sebelumnya pada Rabu (29/5), Ketua Harian DPP Gerindra Sufmi Dasco Ahmad mengunggah foto Budisatrio Jiwandono bersama Kesang Pangarep bertuliskan calon gubernur DKI Jakarta dan calon gubernur DKI melalui akun media sosial pribadinya Instagram @sufmi_dasco. Jakarta untuk “Jakarta 2024”.

Baca Juga: Nasdem buka pencalonan Kesang Bin Joko di Pilkada Dipok

Budisatrio Giwandono saat ini menjabat sebagai Anggota DPR RI dan Wakil Ketua Umum DPP Partai Gerindra.

Budi Jivandono lahir pada tanggal 25 September 1981 dari pasangan Joseph Sudrajad Jivandono dan Bayantiningsih Midarawati Jojohadikusumo.

BACA JUGA: Keshan Belum Cukup Umur untuk Mencalonkan Diri dalam Pilgub

Biantiningsih Midarawati adalah kakak perempuan Ketua Umum Gerindra Prabowo Subianto.

Wakil Ketua Umum Partai Gerindra Habiburohman mengatakan, poster Budi – Keisang Pangarep yang bertuliskan “Menuju Jakarta 2024” merupakan bentuk aspirasi masyarakat.

Baca juga: Simak Komentar Jokowi Soal Pidato Keshan Dorong Pilkada di Bekas

Soal poster Pak Budi Jiwandono dengan Mas Kesang ya, menurut saya itu bentuk penyampaian aspirasi masyarakat kepada kami, kata Habiburohman dalam pesan video yang diterima di Jakarta, Kamis (30 Mei).

Habiburohman tak memungkiri, Partai Gerindra mendapat banyak aspirasi dari masyarakat Jakarta untuk mengusung Budisatrio di Pilkada Jakarta 2024.

Memang benar banyak keinginan warga Jakarta, terutama daerah pemilihan saya Jakarta Timur, yang ingin mencalonkan Masa Budi Jiwandono sebagai Gubernur Jakarta periode berikutnya, ujarnya.

Menurut Habiburokhman, Partai Gerindra punya banyak cita-cita untuk mencalonkan keponakan Prabowo itu karena usianya yang masih muda, pintar, dan tampan.

“Mungkin karena dia muda, pintar, rendah hati, dan tampan. Ini yang saya dapat dari banyak pertemuan dengan warga berbeda dan latar belakang berbeda di Jakarta Timur, ujarnya.

Meski demikian, dia menegaskan Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto akan mengambil keputusan resmi Partai Gerindra yang mengusung seseorang di Pilkada Jakarta 2024.

Pak Dasco akan mengumumkan keputusan resmi berdasarkan keputusan Pak Prabowo pada waktu yang tepat, kata Wakil Ketua Komisi III DPR itu. (sam/antara/jpnn)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *