ASN PPPK Diminta Selalu Full Senyum, Kurangi Mengeluh

saranginews.com – TABANAN – Yang Mulia Tabanan, Provinsi Bali, I Komang Gede Sanjaya mengajak para pegawai negeri dengan pembuatan Kontrak Kerja atau PPPK 2023 untuk selalu tersenyum.

PPPK dan ASN diminta bersinergi membangun Kabupaten Tabanan menuju era baru yang aman, bermartabat, dan beradab.

Baca Juga: Pendaftaran CPNS 2024 dan PPPK: Kabar Baik Bagi Lulusan SMA

Hal itu disampaikan Bupati Tabanan Komang Gede Sanjaya, Selasa (28/5) di ruang rapat Command Center (TCC) Tabanan saat peluncuran program PPPK penetapan jabatan guru dan tenaga kesehatan tahun 2023.

Sanjay berkata, “Bekerjalah dengan jujur, tampilkan senyuman di wajahmu setiap hari, tetaplah kecil, jangan jadikan semua kegagalanmu sebagai beban, tapi gunakan keterbatasanmu untuk berpikir dan berkreasi.”

Baca Juga: Petinggi yang Ingin Gabung PPP Perhatikan Kalimat Terakhir Gubernur

Penerima PPPK yang diluncurkan sebanyak 1.542 orang, meliputi 586 guru, 956 tenaga kesehatan, dan 5 penerima SK CPNS PTDI-STTD.

Baginda Raja Tabanan juga mengucapkan selamat kepada semua pihak yang menerima UU PPPK dan CPNS sistem kehutanan PTDI-STTD.

Baca Juga: Pendaftaran KPS 2024: Jangan bersedih dengan proyek seperti itu.

Gede Sanjay berpesan kepada seluruh penerima SK untuk menunjukkan kesetiaan, pengabdian dan persatuan kepada kelompok, sebagai salah satu cara mempersatukan pemerintah dan masyarakat.

“Saya mohon kepada bapak/ibu untuk terus berinovasi dalam menjalankan tugas sehari-hari sebagai ASN dengan bekerja secara tekun dan kompeten.”

Politisi asal Daupala, Tabanan mengatakan, “Menciptakan karya melalui berbagai hal sehari-hari pada akhirnya akan memudahkan Anda dalam bekerja.”

Bupati Tabanan Gede Sanjaya berharap seluruh penerima SK yang baru dilantik bisa menjadi ASN yang mampu memberikan manfaat bagi sesama.

Sanjaya mengatakan, “Kita harus terus mengedepankan harga diri kita sebagai ASN di Pemerintahan Tabanan dan mengecam keras slogan keseharian kita, Jel Mela Gami Gela, Jale Mela Nyam Gela, dan pengusiran Kabupaten Tabanan.”

Dalam pertemuan tersebut, Bupati Tabanan Gede Sanjaya juga menyampaikan surat perintah pengangkatan CPNS untuk mendirikan PTDI pola pembibitan STTD. (Antara/JPNN)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *