Sukses Tampil di Hammersonic 2024, Stand Atlantic Luncurkan Lagu Baru

saranginews.com, AUSTRALIA – Band rock asal Australia, Stand Atlantic sukses mencuri perhatian saat tampil di Hammersonic Festival 2024 di Jakarta pada awal Mei 2024.

Setelah penampilan penting tersebut, Stand Atlantic merilis lagu baru berjudul Love U Anyway.

BACA LEBIH LANJUT: Mira Atlantic Bergabung dengan PVRIS dan Bruses

Lagu tersebut bernuansa pop yang membahas tentang perasaan cinta sejati.

Stand Atlantic juga menyertakan video yang menunjukkan chemistry para anggota bersama.

BACA JUGA: Tanggapi Pikiran Penuh Kebencian, Stand Atlantic Rilis Lagu Warz0ne

Bukan rahasia lagi kalau Bonnie, Mickey, Potter, dan Jonno memiliki chemistry yang terjamin dan kepribadian konyol mereka yang unik menjadi landasan video musik Love U Anyway.

Vokalis Stand Atlantic, Bonnie, mengungkapkan bahwa lagu tersebut merupakan lagu cinta pertama yang ditulis dan dapat melekat di hati siapa pun, di mana pun.

BACA LEBIH LANJUT: Bos di Hammersonic 2024

Lagu ini bisa menjadi lagu untuk hubungan apapun, persahabatan, cinta, bahkan keluarga.

“Saya mencoba menjelaskan apa yang terjadi pada saya dan perasaan saya dalam hubungan yang naik turun, saya sering melalui ini tetapi pada akhirnya saya berpegang pada gagasan itu dan percaya pada keputusan bahwa kami akan selalu mencintai orang itu tidak peduli apa. Kita harus melaluinya,’ kata Bonnie Fraser, Atlantic Stand.

“Walaupun ide ini tidak hidup dalam ceritaku saja, tapi kata-kata dalam lagu ini bagus, jika itu terjadi, kami akan selalu mencintai orang-orang,” ujarnya.

Love U Anyway juga akan muncul di album baru Stand Atlantic, Was Here yang akan dirilis pada 23 Agustus 2024 melalui Hopeless Records.

Album tersebut berisi lagu terbaik sepanjang sejarah Stand Atlantic.

Dengan cover yang mewakili semangat kegembiraan dan 15 lagu berbeda, album Stand Atlantic akan menjadi wahana untuk mencapai puncak karir Anda.

Single baru Stand Atlantic, Love U Anyway, sudah bisa dinikmati di berbagai platform musik digital dan YouTube. (d/jpnn)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *