STY Bicara soal Pratama Arhan, Simak Juga Pengakuan Ivar Jenner

saranginews.com – JAKARTA – Timnas Indonesia telah menyelesaikan latihan pertamanya jelang laga melawan Irak (6/6) dan Filipina (11/6) dalam lanjutan kualifikasi Piala Dunia 2026 Grup F Asia. daerah.

Sesi latihan pertama timnas Indonesia berlangsung pada Selasa (28/5) di Stadion Sepakbola B Gelora Bung Karno setelah para pemain berkumpul di Jakarta sehari sebelumnya.

BACA: STY: Masa depan sepak bola Indonesia cerah

Garuda juga akan melakoni laga uji coba melawan Tanzania di Stadion Madya Jakarta, Minggu (2/6).

18 pemain berpartisipasi dalam sesi latihan pertama. Empat pemain yang belum mengikuti sesi latihan pertama ini adalah Pratama Arhan (Suwon FC), Jordi Amat (Johor Darul Ta’zim), Justin Hubner (Cerezo Osaka) dan Jay Idzes (Venezia).

BACA JUGA: Shin Tae-yong Sebut 3 Pesaing Berat Piala AFF Indonesia 2024

“Perwakilannya sudah berkumpul sejak kemarin, ada yang datang malam. Ini baru latihan pertama, latihan utama di hotel pada sore hari dan baru pertama kali di lapangan,” ujarnya. Shin Tae-yong merupakan penyeleksi timnas Indonesia.

“Untuk Archan, karena dia mendapat kartu merah di pertandingan terakhir K-League dan hari ini dia bisa dilarang bermain dua pertandingan atau diputuskan tanpa sanksi, jadi bisa besok atau lusa. besok. kemudian dia akan meninggalkan Korea Selatan menuju Indonesia. Jordi (Amat) akan bergabung pada 31 Mei (Mei), kata STY.

BACA JUGA: Reaksi Shin Tae-yong saat Indonesia diundi Vietnam di Piala AFF 2024.

Sementara itu, bek Venezia Jay Idzes belum bergabung karena ia akan tampil di final play-off Serie A melawan Cremonese pada 31 Mei dan 3 Juni.

Jadi, Jay Idzes baru akan datang ke Indonesia pada tanggal 5 Juni. Jadi, Jay tidak akan bermain untuk pertandingan ke-6 melawan Irak. Setelah itu, Justin (Hubner) akan datang ke Indonesia setelah bermain di J-League pada tanggal 2 Juni,” dia berkata. Bersumber dari situs resmi pelatih utama Korea Selatan, PSSI

Ivar Jenner, pemain Timnas Indonesia, mengaku sesi latihan pertamanya agak sulit baginya.

Menu latihan hari pertama dikhususkan untuk latihan fisik, salah satunya adalah mengelilingi separuh lapangan selama kurang lebih 30 menit.

Pada latihan kali ini, Jans Sayuri dan Nathan Tjo-A-On tidak bisa melanjutkan latihan karena cedera.

Jens pingsan di tengah latihan karena pinggul kirinya terkilir, sementara Nathan terlihat melakukan latihan terpisah dengan jogging ringan.

Setelah itu, striker Dimash Drajad juga gagal mengikuti pola latihan fisik tersebut dan beberapa kali dicoret dari skuad.

“Latihan hari ini agak sulit bagi beberapa pemain karena ini latihan pertama setelah liburan. Agak sulit, tapi pemusatan latihan pertama bagus,” kata Ivar Shin usai sesi latihan penuh bersama Tae Young. .

Gelandang berusia 20 tahun itu mengaku mengeluhkan cuaca panas di Jakarta belakangan ini. Namun, lambat laun ia beradaptasi dengan baik.

“Senang sekali bisa kembali ke sini di Jakarta. Agak panas, tapi saya senang bisa berada di sini,” kata Ivar Jenner.

“Tetapi ketika saya datang ke sini dua atau tiga hari lalu, agak sulit, tapi setelah itu baik-baik saja,” lanjutnya. (sam/pssi/antara/jpnn)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *