PT Shuoshi Indonesia Investment Sukses Ekspor Perdana Komoditas Feronikel ke China

saranginews.com, MOROWALI – Perusahaan asal Kabupaten Morowali, PT Shuoshi Indonesia Investment berhasil mengirimkan produksi pertamanya berupa feronikel ke Zhapu, China.

Ekspor perdana dilakukan ke Unit Huabao Ambunu pada Kamis (23/5).

LEBIH LANJUT: Konsesi Properti dan Uang DPR kepada Perusahaan Pemeliharaan Maskapai Penerbangan.

Feronikel merupakan paduan nikel dan besi yang telah lama berperan penting dalam industri manufaktur dunia, khususnya pada pembuatan baja tahan karat.

Dalam rilis kali ini, PT Shuoshi Indonesia Investment berhasil mengekspor sebanyak 16.311.260 Kg dengan nilai ekspor sebesar USD 18.948.138,29.

UPDATE: Penyidikan Rampung, Bea Cukai Madiun bakal bawa 4 tersangka ke Kejaksaan atas kasus tembakau ilegal.

Kepala Seksi Kepatuhan dan Penyuluhan Internal Bea Cukai Morowali Andi Wahyudi mengatakan pihaknya terus memantau kapasitas ekspor di wilayah Morowali.

“Ekspor perdana PT Shuoshi Indonesia Investment ini merupakan salah satu tanda kehebatan kami,” kata Andi Wahyudi dalam keterangan resminya, Rabu (29/5).

Selain itu, Andi Wahyudi mengatakan, Bea dan Cukai Morowali juga mendukung pengurangan sungai yang dilakukan PT Shuoshi Indonesia Investment, sehingga memperkuat tekad Indonesia untuk mencapai visi pembangunan dan pengukuran berkelanjutan. (mrk/jpnn)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *