Pelatih Persib Bawa Seluruh Pemain ke Markas Madura United, Ini Tujuannya

saranginews.com – Persib Bandung berangkat dengan kekuatan penuh untuk melakoni leg kedua seri Championship Liga 1 di markas Mathura United FC.

Final akan dimainkan pada Jumat (31/5/2024) pukul 19.00 WIB di Stadion Bangkalan, Mathura.

Baca Juga: Mathura United vs Persib tanpa Bobotoh, Begini Reaksi Bojan Hodak

Dua hari sebelum pertandingan, tim Persib menjalani sesi latihan terakhirnya di Bandung pada Rabu pagi (29/5/2024) di Stadion Sidolig.

Di sana, Ciro Alves mematangkan strategi permainan Come Suisse. Suporter Persib tahu – Pemain Mang Bandung sedang bersemangat usai mendapat suntikan semangat dari ribuan Bobotoh sore tadi.

Baca Juga: Mathura United Persib berharap bisa menyambut leg kedua setelah kekalahan telak

Pelatih Persib Bojan Hodak mengatakan persiapan tim sudah matang sebelum pertandingan. Tidak ada pemain yang cedera atau mengalami masalah.

“Semua (pemain, Red) baik-baik saja, tidak ada yang cedera dan tidak ada yang mau cedera. Hari ini semua orang berlatih, semua pemain akan berangkat bersama kami dan menjadi masalah bagi saya untuk memilih 11 pemain pertama,” kata Hodak. Saat kami bertemu setelah pelatihan.

Baca Juga: Persib Menang 3-0 Atas Mathura United, Bojan Hodak Ingatkan Masalah

Diakui Hodak, kekuatan Persib sedang berada di puncaknya. Semua pemain juga sudah bersiap untuk pertarungan tahap terakhir ini.

Pelatih Kroasia harus benar-benar mempertimbangkan starting 11 untuk pertandingan ini.

Apalagi dalam pemberangkatannya kali ini Hodak mendatangkan seluruh pemainnya tanpa terkecuali. Ia mengatakan jika menang dan menjadi juara Liga 1, para pemain akan mendapatkan medali.

Dia menjelaskan bahwa kami telah membawa segalanya ke Mathura termasuk semua penjaga gawang.. karena ini adalah pertandingan terakhir musim ini.. jika kami menang para pemain di sini akan mendapatkan medali. (mcr27/jpnn)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *