Menko Airlangga & Menhan Prabowo Terima Kunjungan Sekjen OECD, Ini yang Bahas

saranginews.com, JAKARTA – Menteri Koordinator Bidang Perekonomian Airlangga Hartarto mendampingi Menteri Pertahanan dan Presiden terpilih Prabowo Subianto pada Selasa (28) bertemu dengan Sekretaris Jenderal OECD Matthias Koman. 05).

Rapat digelar di Jakarta di Kementerian Pertahanan pada Selasa, 28 Mei.

BACA JUGA: Menko Perekonomian menandatangani perjanjian rantai pasok pertama di dunia.

Dalam pertemuan tersebut, Sekjen OECD ingin menginformasikan kepada Prabowo mengenai langkah selanjutnya dalam proses bergabungnya Indonesia ke OECD.

Diselenggarakan di Paris pada tanggal 2-3 Mei dalam acara PTM OECD setelah diterimanya permohonan keanggotaan Indonesia di OECD.

BACA JUGA: Kabar Baik dari Menko Airlangga, CNGR Advanced Materials China Sepakat Kerjasama Litbang dengan UGM.

Peta Jalan Aksesi Indonesia akan menjadi panduan utama bagi Indonesia dalam bergerak maju dalam proses aksesi OECD.

Sebagai bagian dari komitmen OECD untuk mendukung proses aksesi Indonesia, Sekretaris Jenderal OECD akan mengunjungi Indonesia pada Rabu pekan depan untuk pertemuan bilateral dan lokakarya proses aksesi OECD bagi kementerian/lembaga yang terlibat dalam proses aksesi (29/29). . 5).

BACA JUGA: Koordinator Airlangga menyampaikan 3 isu penting saat berbicara di OECD

Turut hadir bersama Menko Airlangga, Susiwijono Moegiarso, Menko Perekonomian, Deputi Bidang Kerja Sama Luar Negeri dan Koordinasi Perekonomian, Edi Prio Pambudi, Deputi Menko Perekonomian dan Ferry Ardianto. Wakil Menteri Kerja Sama Ekonomi Multilateral.

Airlangga yang juga Ketua Kelompok Nasional Persiapan dan Percepatan Aksesi OECD Indonesia mendampingi Presiden Joko Widodo dan mengadakan pertemuan dengan Matthias Koman dari OECD di Istana Bogor pada 28 Mei. (Jepang)

Baca artikel lainnya… Menko Airlangga dan Sekjen OECD berdiskusi tentang percepatan keanggotaan Indonesia

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *