Good Ol’ Dreams Hadirkan CD dan Vinyl Album Untuk Pengantin

saranginews.com, JAKARTA – Penyanyi solo pop asal Cirebon, Good Ol’ Dreams terus menebar kreativitasnya di belantika musik Tanah Air.

Pada tahun 2024 10 Mei Setelah merilis For the Bride secara digital, dia membawa albumnya dalam bentuk vinyl dan CD.

BACA JUGA: Furious, Good Olâ Dreams berkisah tentang cinta yang tragis

Pra-pers For the Bride akan dibuka mulai Jumat, 24 Mei 2024, di situs web Demajors tunduk pada syarat dan ketentuan.

Masa pre-order CD dan Vinyl Good Ol’ Dreams berlangsung hingga tahun 2024. pada tanggal 7 Juni, selama persediaan kuota masih ada.

BACA JUGA: Album CD Antologi God Bless

Pada masa pre-order, CD seharga Rp 40.000 dan vinyl seharga Rp 450.000. Untuk setiap pre-order vinil, pengantin wanita akan menerima versi CD.

“Harga pre-order lebih murah dari biasanya. Harga vinyl record 450 ribu, begitu juga dengan versi CD. Biasa 500 ribu, tanpa CD. Harga bersahabat untuk rilisan album double disc,” kata Saipul Jupri dari tim distribusi di Demajors, label rekaman Good Ol’ Dreams.

BACA JUGA: Garap visual, Sync Fest 2024 gandeng Cisarua Creative

Tanggal peluncuran pre-order album ini bertepatan dengan perilisan Good Ol’ Dreams pada tahun 2024 di Java Jazz Festival.

Pada episode kali ini, ia membawakan materi dari album Untuk Pengantin.

Dengan 11 lagu, Untuk Pengantin merupakan album yang menyuguhkan kisah cinta pribadi klasik: ditinggal di pernikahan pacar dan gaya pop Indonesia progresif akhir 60an/awal 80an, dibawakan dengan sensibilitas Gen Z.

“Setiap lagu dalam album ‘Untuk Pengantin’ menceritakan tentang serangkaian tahapan dari penolakan hingga penerimaan terhadap keadaan. Misalnya saja lagu “Baik” yang sesuai dengan namanya merupakan bagian dari tahapan awal, “Saat itulah lagu terakhir ‘Kilau’ ditulis, tentang berdoa agar semuanya baik-baik saja,” kata penyanyi-penulis lagu utama Good Ol’ Dreams, Ivan Adiwiguna.

Lagu Kilau juga menjadi lead track rilisan musisi eksentrik dari album Untuk Pengantin karya Cirebon ini.

Mencerminkan suasana hati yang lebih tenang dan sabar, musik ini disertai dengan vokal yang agak emosional dan synth yang agak melamun yang menutupi sebagian besar isi lagu.

Good Ol’ Dreams adalah solois muda dan multi-instrumentalis bernama Ivan Adiwiguna yang aktif berkarya secara mandiri sejak tahun 2018.

Setelah single kedua mereka “Temaram” mulai mendapat pengakuan luas, menjadi salah satu pilihan utama tahun 2021. Di acara Jameson Connects Indonesia.

Temaram juga bergabung dengan Good Ol’ Dreams dalam proyek kolaborasi dengan Ari Lesmana dan Andi Armand dari Fourtwnty melalui Irama Kotak Suara. (ayah/jpnn)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *