Bellingham: Kylian Mbappe Pemain Luar Biasa

saranginews.com – JAKARTA – Pemain Real Madrid Jude Bellingham memuji Kylian Mbappe. Bellingham mengaku tidak akan kompetitif atau khawatir jika Real Madrid mendatangkan Mbappe pada bursa transfer musim ini setelah kontraknya dengan Paris Saint-Germain (PSG) berakhir.

Bellingham yang musim ini sudah mencetak 23 gol dan 12 assist untuk Real Madrid, pasti akan senang jika Los Blancos mendatangkan Mbappe untuk menambah kekuatan serangan klub.

BACA: Kylian Mbappe Tinggalkan PSG di Akhir Musim, Akankah Gabung Real Madrid?

“Saya tidak memilih tim dan tentu saja saya tidak melakukan transfer, tapi Kylian Mbappe adalah pemain fantastis. Siapa yang tidak ingin bermain dengan pemain hebat seperti dia?” kata Bellingham AFP, Senin (27/5) waktu setempat.

“Saya tidak ingin stres dalam situasi ini. Saya tahu ini akan sulit baginya karena orang-orang selalu membicarakannya, tapi ini akan menarik,” ujar mantan gelandang Borussia Dortmund itu.

BACA JUGA: Borussia Dortmund v Real Madrid: Bellingham tak mau terjebak di masa lalu

Mbappe, yang membawa PSG meraih kemenangan di Piala Prancis pekan lalu, masih ragu-ragu memilih Real Madrid atau klub Liga Premier lainnya.

“Apa yang saya inginkan adalah menyelesaikan dengan baik bersama klub saya, menyelesaikan dengan trofi. Saya pikir semuanya ada waktunya dan saya akan mengumumkan klub masa depan saya pada waktu yang tepat,” kata Mbappe.

BACA: Bayern Munich vs Real Madrid: Tuchel waspadai kepindahan Jude Bellingham

“Saya belum tahu kapan. Masih ada beberapa detail (yang harus diselesaikan), tapi yang terpenting adalah menyelesaikan dengan baik di sini,” kata Mbappe.

Bersama PSG, Mbappe meraih banyak trofi di level domestik, di antaranya enam kali Liga Prancis (Ligue 1) dan empat Piala Prancis.

Meski Mbappe dan PSG belum pernah menjuarai Liga Champions, sang penyerang mencetak 42 gol dalam 64 penampilan bersama PSG dalam tujuh musim di kompetisi antarklub elit Eropa tersebut.

PSG mencapai final Liga Champions 2020, namun kalah 1-0 dari Bayern Munich dalam laga tertutup akibat pandemi COVID-19.

Di sisi lain, Real Madrid berpeluang meraih trofi Liga Champions ke-15 jika mampu mengalahkan Borussia Dortmund pada laga final di Stadion Wembley, Minggu (2/6) WIB. (antara jpnn)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *