Aice Group Raih Penghargaan Indonesia Best CSR in Consumer Goods Sector 2024

saranginews.com, JAKARTA – Aice Group meraih penghargaan “CSR Terbaik Sektor Barang Konsumsi Indonesia” pada “Indonesia Best CSR Awards” 2024.

Penghargaan ini merupakan pengakuan atas dedikasi Ice Group dalam menjalankan program-program inovatif dan Tanggung Jawab Sosial Perusahaan (CSR) yang memberikan dampak positif bagi masyarakat Indonesia.

Baca Juga: Program Berbagi Sehat 15 Hari Ice Berlanjut di Pondok Pesantren Babussalam Lombok

Penghargaan diserahkan langsung oleh Bram S. Putro, pendiri dan CEO The Economist.

Evaluasi inisiatif CSR yang dilakukan Aice didasarkan pada data pemantauan media dan laporan yang sedang berlangsung, berdasarkan peristiwa aktual dan pengumuman media tentang kegiatan CSR, serta menganalisis komitmen perusahaan dalam melaksanakan kegiatan CSR.

Baca Juga: Ice Cream kembali raih Super Brand Award di tahun 2023

Terdapat beberapa indikator evaluasi, antara lain keseluruhan kegiatan dan kualitas pelaksanaan.

Aktivitas kumulatif mengacu pada jumlah kumulatif aktivitas CSR yang dilakukan oleh suatu perusahaan, termasuk sektor lingkungan, sosial, ekonomi, kesehatan, iklim, dan pendidikan.

Baca Juga: Es Krim Versi Baru Menghidupkan Kembali Uji Coba Publik Wash Express

Sedangkan kualitas pelaksanaan dinilai berdasarkan kriteria pelaksanaan, keberlanjutan pelaksanaan, inovasi pelaksanaan, dan dampak.

Inisiatif CSR Aice dinilai berhasil memberikan kontribusi nyata terhadap pendidikan, dukungan kesehatan, dan peningkatan kualitas hidup masyarakat.

Senior Brand Manager Aice Group Silvana mengungkapkan bahwa Aice merupakan produsen es krim yang berkomitmen untuk memberikan kontribusi positif kepada masyarakat Indonesia melalui berbagai aktivitas yang dilakukan perusahaan.

Ice selalu berupaya memberikan kontribusi positif dan bermanfaat bagi masyarakat, kata Silvana dalam keterangannya, Rabu (29 Mei). Kami percaya bahwa kesuksesan bisnis tidak hanya diukur dari keuntungan, namun juga dari dampak positifnya terhadap masyarakat.”

Salah satu program unggulan Aice Group, inisiatif ’15 Hari Berbagi Sehat’ telah populer.

Melalui program ini, Ice membagikan kegembiraannya setiap bulannya melalui berbagai kontribusi positifnya kepada masyarakat, salah satunya di bidang olahraga.

Selain dikenal dengan berbagai programnya yang bermanfaat bagi masyarakat, Aice juga selalu menghadirkan produk-produk inovatif baik bentuk maupun rasa.

Selain itu, es krim tidak hanya menjanjikan kelezatan, tetapi juga camilan sehat. (rdo/jpnn)

Baca artikel lainnya… Aice Group sukses meraih Best Halal Brand 2023

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *