2 Pemain Charlotte Hornets Berkunjung ke Jakarta, Ini Agendanya

saranginews.com, JAKARTA – Dua pemain NBA klub Charlotte Hornets, Marques Bolden dan Grant Williams, sedang berkunjung ke Jakarta.

Kedua pemain tersebut akan menghabiskan waktu seminggu di ibu kota untuk menghadiri perayaan ulang tahun kesepuluh Jr. NBA di Indonesia.

BACA JUGA: NBA Indonesia Junior Week 2024: Marques Bolden undang rekan setimnya di Charlotte Hornets ke Jakarta

Diakui Grant Williams, kunjungannya ke Jakarta membuatnya terkesan dan mengingatkannya pada masa kecilnya di Houston.

Pemain kelahiran 30 November 1998 ini merasakan Jakarta sebagai kampung halamannya dengan segala keseruannya.

BACA JUGA: Menpora Dito Incar IBL 2024 dan Incar Dewa United Arena

“Saya pikir Jakarta adalah tempat yang istimewa. “Saya ingat kampung halaman saya,” kata Grant Williams saat ditemui di Kuningan, Jakarta, Rabu (29/5/2024).

“Saya sangat tertarik menjelajahi banyak tempat di Jakarta dan kota-kota lain di Indonesia,” lanjut mantan pemain Celtics itu.

BACA JUGA: Bunuh Indiana Pacers 4-0, Boston Celtics Masuk NBA Championship

Bersama Grant Williams, Marques Bolden, pemain yang sempat diizinkan bergabung dengan timnas Indonesia, merasa senang bisa kembali ke tanah air.

Mantan mahasiswa Duke University itu mengaku rindu dengan suasana ibu kota usai kunjungan terakhirnya ke Jakarta untuk pemusatan latihan Olimpiade Paris 2024 pada Agustus lalu.

“Tentu senang bisa kembali ke Indonesia. Senang sekali bisa mewakili negara ini kedepannya agar kita bisa menang bersama,” kata pria yang akrab disapa Mas Joyo itu.

Dua pemain NBA ditetapkan menjadi bintang tamu di Jr. dalam sepuluh tahun. NBA di Indonesia.

Dengan pengalaman berkompetisi di liga bola basket terbaik dunia, Marques Bolden dan Grant Williams ingin menularkan semangat tersebut kepada para pebasket di Indonesia.

Jr. Puncak acara turnamen NBA se-Indonesia akan digelar di GOR Soemantra Brodjonegoro, Sabtu (1/6/2024) mendatang.

Selain menjadi tamu di ajang NBA, keduanya juga dikabarkan akan menonton beberapa pertandingan IBL di pekan ke-14 jika ada waktu. (mcr16/jpnn)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *