SEHATI jadi Wadah Bakat dan Silaturahmi Karyawan PNM

saranginews.com, JAKARTA – Direktur Utama PT Permodalan Nasional Madani (PNM) Arief Mulyadi mengatakan, Sehat Bersama Rakyat (SEHATI) PNM merupakan ajang silaturahmi antar pegawai.

SEHATI merupakan rangkaian acara dengan kegiatan positif untuk meningkatkan keakraban dan keharmonisan antar keluarga PNM.

Baca Juga: Kisah Inspiratif AO PNM Mekaar, Tinggalkan Zona Nyaman untuk Keluarga

Pegawai yang sudah menikah pun turut membawa anak dan istri atau suaminya ke Gedung PNM Tower, Jakarta, 4-5 Mei 2024. Hal ini memungkinkan keluarga pegawai PNM lebih mengenal lingkungan kerja dibandingkan orang tua atau pasangannya.

“SEHATI merupakan bagian dari rangkaian acara HUT PNM ke-25 pada 1 Juni 2024,” kata Arief di Jakarta, Kamis (9/5).

Baca juga: Penyediaan teknologi digital bagi klien PNM terus dipercepat

Menurut Arief, ada yang berbeda di SEHATI kali ini, para pegawai juga disuguhkan penampilan para finalis kompetisi PNM Bintang.

Bintang PNM juga menjadi salah satu lomba yang banyak diadakan dalam rangka merayakan hari ulang tahun PNM.

Kompetisi PNM Bintang merupakan ajang talent pool bagi seluruh insan PNM yang mempunyai bakat seperti menyanyi, menari dan pertunjukan bela diri seperti pencak silat. Pendaftaran PNM Star dibuka secara online untuk seluruh insan PNM seluruh Indonesia.

Dari 270 peserta yang terdaftar, dikurasi menjadi 50 peserta, kemudian menjadi 12 peserta untuk tampil langsung di hadapan juri pada acara SEHATI. Kemudian, tiga dari 12 peserta yang lolos akan masuk ke babak final dan tampil di acara HUT PNM.

“Dukungan dan doa tulus dari keluarga menjadi faktor penting untuk mendorong kinerja maksimal perusahaan. Setiap orang harus menyeimbangkan tidak hanya waktu yang diberikan untuk perusahaan, tapi juga waktu untuk keluarga. Dalam hal ini bukan kuantitas tapi kualitas.” oleh acara ini. hubungan antar karyawan, keluarga karyawan dan perusahaan dapat terus dibina untuk menjaga harapan kita bersama,” kata Arief.

Seperti diketahui, PNM tidak hanya memberikan modal usaha, namun berbagai pelatihan untuk meningkatkan kapasitas usaha klien, hingga saat ini telah mendaftarkan 15,2 juta klien di seluruh Indonesia. PNM berupaya memberdayakan klien melalui pendanaan dan bantuan.

Pembiayaan dan bantuan merupakan dua sisi mata uang yang tidak dapat dipisahkan satu sama lain (mcr10/jpnn).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *