Produk Hijab Umamascarves Kini Bidik Pasar Baru

saranginews.com – Pasar produk hijab semakin meningkat setiap tahunnya. Hal ini didorong oleh semakin banyaknya muslimah yang menganggap hijab sebagai way of life.

Hijab yang diinginkan tidak hanya harus stylish, tapi juga harus nyaman dipakai dalam jangka waktu lama. 

BACA JUGA: Diisukan Akan Buka Hijab, Klarifikasi Olla Ramlan

“Wanita segala usia mencari hijab yang melengkapi penampilan tanpa mengorbankan kenyamanan,” kata Sharjeel, Pendiri Umamascarves, dalam keterangannya, Selasa (28/5). 

Untuk memenuhi kebutuhan tersebut, perusahaan menawarkan berbagai produk berkualitas tinggi dengan harga terjangkau. Obat ini tersebar tidak hanya di Indonesia, tapi juga di negara lain, seperti Malaysia, Hong Kong, dan Taiwan.

BACA JUGA: Puji Kecantikan Finalis Hijabfluencer, Rustini Murtadho: Duta Industri Halal Indonesia

“Kami memahami betul jenis hijab yang disukai wanita dari berbagai usia,” ujarnya.

Umamascarves menghabiskan waktu lebih dari 1,5 tahun untuk menciptakan perpaduan antara kelembutan bahan dan kesederhanaan dalam pembuatan hijab.

BACA JUGA: HijabyZakia, Toko Hijab Termurah di Aceh

Bahan yang digunakan adalah bahan antibudek yang mengutamakan kenyamanan tanpa rasa kenyang seharian. 

“Semua produk Umamascarves juga memenuhi kriteria yang termasuk dalam pengalaman kami saat ini,” ujarnya.

Demi kenyamanan pelanggan, ini tersedia di berbagai platform e-commerce seperti Shopee, Tokopedia, TikTok Shop, dan Lazada. Juga di media sosial Instagram dan TikTok @umamascarves.

“Best seller kami adalah Paris Original Posh yang memiliki beberapa manfaat dan bahan dengan kualitas terbaik,” ujarnya. 

Paris Original Posh hadir dalam 60 warna dan dilengkapi logo metal yang memberikan tampilan stylish.

Bahan yang digunakan untuk membuat hijab ini berkualitas dengan ukuran 110×110 dan pinggiran jilbab menggunakan neci french. Hijab ini juga tersedia versi hijab syar’i dengan ukuran 130×130. 

“Selama bertahun-tahun kami mendominasi segmen kecil hingga pasar menengah ke atas. Kini kami melakukan perubahan baru dengan memperluas ke segmen atas dan atas, namun kami tetap menawarkan harga yang terjangkau,” tutupnya. (semua/jpnn)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *