Pria yang Tenggelam di Kali Pesanggrahan Ditemukan Meninggal Dunia

saranginews.com – JAKARTA – Pria bernama Bambang Gunawan (47) ditemukan tewas akibat tenggelam di Kali Pesanggrahan, Jalan Meruya Ilir, Kelurahan Srengseng, Kecamatan Kembangan, Jakarta Barat.

Humas Basarnos DKI Jakarta Ramli Prosetio menjelaskan, Tim SAR Gabungan menemukan korban di aliran Sungai Pesanggrahan, sekitar tiga kilometer dari lokasi.

BACA JUGA: Pria Tenggelam di Boranga Palembang, Basarnos Tingkatkan Penyelidikan

Tim SAR gabungan akhirnya menemukan jenazah pria yang tenggelam di Sungai Pesangkrahan pada Minggu sore tadi sekitar pukul 11.30 WIB, kata Ramli usai dikonfirmasi di Jakarta, Minggu (26/5).

Tim SAR gabungan mengevakuasi jenazah pria tenggelam tersebut.  Korban langsung dibawa ke rumah duka yang terletak di Kelurahan Meruya Utara, Kecamatan Kembangan, Jakarta Barat, ujarnya.

BACA JUGA: Hasta tenggelam di Sungai Proga, tim SAR terus melakukan pencarian

Sebelumnya, Tim SAR Gabungan melakukan pencarian korban tenggelam di Kali Pesanggrahan, Jalan Meruya Ilir, Kelurahan Srengseng, Kecamatan Kembangan, Jakarta Barat pada Jumat (24/5).

Korban tenggelam pada Jumat (24/5) sekitar pukul 23.00 WIB setelah terpeleset saat melintasi bantaran sungai dan akhirnya terseret arus Sungai Pesanggrahan hingga tenggelam, kata Ramli Prosetia saat dikonfirmasi, Minggu.

BACA JUGA: Perahu Bocor dan Terbalik, 2 Orang Tewas Tenggelam di Kalipare Malang

Ramli menjelaskan, setelah mendapat informasi tersebut, tim penyelamat Basarno Jakarta turun ke lokasi kejadian untuk bergabung dengan unsur lain di lapangan dalam mencari korban. (antara/jpnn)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *