PAN Siapkan Zita Anjani Jadi Cawagub DKI

saranginews.com, Jakarta – Partai Amanat Nasional (PAN) tengah mempersiapkan pemimpinnya Zeeta Anjani untuk mewakili Wakil Gubernur DKI Jakarta atau Kawagub pada pilkada mendatang.

Ketua DPP PAN Saleh Partaonan Daule mengatakan, hal itu hanya keinginan mentornya, belas kasihnya, dan jaringan partai di Ibu Kota. Sebab, Zeta dinilai merupakan politisi muda yang telah menunjukkan mampu melayani masyarakat dengan maksimal.

Baca juga: Baik Sudirman Said dan Ennis Akan Bertarung di Pilgub Jakarta, Cerai?

Politisi PAN Zeeta Anjani. Gambar: Informasi pribadi

Saleh mengatakan Zita merupakan sosok politikus yang cerdas, kritis, pekerja keras, baik hati, dan mempunyai banyak teman. Ada banyak pekerjaan dalam komunitas politik yang dilakukan dengan sangat baik.

Baca Juga: Camel Redindo, Anak SYL Kadang Di Pelayanan, Dengar Pengakuan Dosanya

Pengalamannya sebagai Pimpinan DPRD DKI juga sangat mendukung. Selain itu, banyak peristiwa besar PAN yang sukses di bawah pengawasan dan bimbingan Mbak Zita, kata Saleh, Selasa (28/5).

Menurut Saleh, dibalik acara-acara besar yang diselenggarakan PAN, seringkali ada sosok Zeeta Anjani yang dinilai paling mampu memimpin acara tersebut hingga sukses terlaksana.

Baca Juga: Lompatan Jaksa Agung Dilihat Pasukan Anti Teroris, Dahlan ISKCON Khawatir, Marah pada Pensiunan Kapolri

Terakhir, Rapat Koordinasi dan Bimbingan Teknis Pemilu Nasional dihadiri oleh Presiden Terpilih, Prabowo Subianto. Acaranya meriah dan terlaksana dengan baik. Dulu banyak tugas penting lainnya yang juga diawasi oleh Amai Zita, kata Ketua. dia berkata. PAN merupakan bagian dari DPR.

Zita juga dikenal sangat dekat dengan masyarakat. Seringkali dia datang membantu dan memberikan jawaban. Banyak kegiatan yang dilakukan antara lain pekerjaan sosial, pengembangan pendidikan, kesehatan, UMKM, olah raga, pengembangan minat dan bakat pemuda, pelatihan politisi, membantu dan melindungi Palestina dan masih banyak lagi aspek sosial lainnya.

Selain itu, Zeeta Anjani memiliki latar belakang pendidikan yang sangat baik. Beliau memiliki gelar Sarjana Hubungan Internasional, gelar Master dari University College London dan Diploma Pendidikan Montessori.

Dengan hikmah tersebut, kata Saleh, wajar jika dalam dunia politik Zeta selalu tampil stabil dan ekstrim. Namun Zeeta adalah istri dan ibu yang baik bagi ketiga putrinya.

Dengan hal tersebut di atas, kata Saleh, PAN menilai Zita sangat cocok menjadi Wakil Gubernur DKI. Pihaknya selalu memberikan Zeeta Anjani meski banyak nama dari partai lain.

Saleh mengatakan, PAN saat ini sedang giat mencari calon yang cocok menandingi Zita. Harapannya akan ada sosok yang cocok untuk menandingi keduanya dan mampu memenangkan Pilgub DKI.

“Sebagai partai, PAN sangat menghargai pendukungnya. Di DKI, kami mendorong dan memperjuangkan Mbak Zita Anjani. Saya berharap upaya ini berhasil dan membawa kesejahteraan bagi masyarakat dan kota Jakarta,” kata Saleh Daule (gemuk/ jpnn).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *