Nikson Meminta PPPK Menempelkan Hal Penting Ini di Meja Kerja

saranginews.com – Gorontalo – Sebanyak 28 orang PPPK resmi dilantik ke Badan Pengawasan Pemilihan Umum Daerah Gorontalo (Bavaslu).

Pegawai Negeri Sipil dengan Perjanjian Kerja (PPPK) dilantik Bawaslu Ri Ichsan Puad dalam upacara di Jakarta, Selasa (21/5).

Baca Juga: Akankah Semua Berjasa di Database BCN PPPK 2024? Itu tidak mudah, Ferguson

Ketua Sekretariat Bawaslu Daerah Gorontalo, Nixon Entengo, Ichsan Fouadi mengatakan, semua yang hadir dalam pelantikan itu dilantik sebagai ASN PPPK.

Ia mengingatkan para anggota PPPK agar sumpahnya dipatuhi, termasuk perjanjian integritas yang ditandatangani di antara mereka.

Baca selengkapnya: Mustahil Dapat Honore PPPK 2024

Klausul perjanjian integritas harus disimpan, dilindungi dan, jika mungkin, disalin dan ditempel di meja semua orang.

Menurut Nixon, tujuannya adalah mengingat klausul perjanjian integritas dan melaksanakannya saat menjalankan pekerjaan.

Baca Juga: PPPK 2024: PP Manajemen ASN Terlambat, Pamor Database BKN Masih Aman

Selain itu, Sekretaris Jenderal Bavaslu I.I. Menurut Ichsan Fouad, agar peserta segera menghubungi pihak pengelola di tempat yang tepat.

Pembukaan PPPK ini mendapat ucapan selamat dari Nixon Entengo, Kepala Sekretariat Bavaslu wilayah Gorontalo.

“Saya berharap sumpah dan janji yang diucapkan pada pelantikan, termasuk perjanjian integritas, dapat diimplementasikan dalam aktivitas sehari-hari. Perhatikan pula harapan Sekjen Bavaslu RI dan Ketua Bavaslu RI. tugas fungsional. pada tahapan Pilkada 2024,” ujarnya.

Kami berharap dengan dilantiknya PPPK ini dapat memperkuat integritas dan efektifitas Bawaslu dalam menjaga proses demokrasi di Indonesia dan menyelenggarakan pemilihan umum, serta memperkuat pelayanan terbaik kepada negara dan negara. (antara/jpnn)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *