Nadia Shabilla Perkenalkan Platform Berbasis Teknologi AI Kepada Calon Kepala Daerah

saranginews.com, Jakarta – Pilakda. Generative memperkenalkan platform berbasis teknologi kecerdasan buatan (AI) dan big data untuk mendukung calon pemimpin daerah dalam menghadapi sulitnya pilkada yang akan digelar pada tahun 2024.

CEO Pilkada.AI Nadia Shabila mengatakan platform tersebut dirancang untuk mengoptimalkan operasional kampanye melalui analisis data politik yang akurat dan memberikan strategi pemenangan yang efektif di tingkat tempat pemungutan suara (TPS).

Baca Juga: Akankah Zulkiflimancia dan Citi Romi Bertemu di Pilkada NTB 2024?

Platform Pilkada.AI menawarkan beberapa fitur canggih, termasuk peta dan navigasi politik, yang dirancang untuk penargetan mikro di tingkat kecamatan dan penargetan nano di TPS primer.

Dalam keterangan tertulis Selasa (28/5), Nadia mengatakan hal itu memungkinkan calon kepala daerah menerapkan strategi kampanye yang tepat sasaran dan menghemat biaya signifikan.

BACA JUGA: Megawati minta kader PDP turun ke akar rumput, mengedukasi masyarakat jelang pemilu daerah

Salah satu fitur menonjol kami adalah aplikasi Tim Sukses, yang mencakup survei, penandaan geografis, dan teknologi GPS anti-spoofing yang dirancang untuk mengamankan dan memaksimalkan penggunaan dana kampanye.

Menurut Nadia, kampanye PILCADA di era modern ini tidak hanya sekedar berdasarkan popularitas, rekam jejak, kredibilitas atau program promosi, namun juga harus dipastikan dengan pemahaman mendalam terhadap dinamika pemangku kepentingan lokal.

Nadia Shabila, CEO Pilkada.AI, mengatakan platform tersebut tidak hanya mampu menentukan daerah pemilihan utama, tetapi juga memahami elektabilitas pemimpin dan calon daerah.

Pilkada.AI juga didukung dan didukung oleh teknologi Large Language Model (LLM) terbaru, Machine Learning, dan Generative AI.

Menurut Nadia, teknologi ini memungkinkan Pilkada.

Pemanfaatan teknologi ini juga dapat memberikan rekomendasi kampanye yang positif berdasarkan isu-isu penting yang dibutuhkan masyarakat.

Dalam hal komunikasi kampanye, Pilkada.AI akan menggunakan teknologi kecerdasan buatan mulai dari slogan, narasi, headline media sosial, dan iklan kampanye yang ditargetkan untuk membantu calon pemimpin daerah meningkatkan peluang perusahaannya memenangkan pemilu.

Nadia Shabila memastikan calon pemimpin daerah akan bisa mengakses data terkini, prestasinya, memahami berbagai isu penting daerahnya, menganalisis tren pemilih, dan menerapkan strategi yang sudah terbukti bersama Pollada.AI.

Platform ini tidak hanya akan meningkatkan peluang memenangkan pilkada, tetapi juga memungkinkan para calon kepala daerah memahami situasi masyarakat sehari-hari setiap saat, kata Nadia.

Pilkada.AI memiliki kemampuan dan tersebar di seluruh Indonesia

Calon pemimpin daerah di semua tingkatan, mulai dari walikota, bupati, hingga gubernur, juga bisa menggunakan platform tersebut

Pilkada bertujuan untuk menjadi mitra strategis Anda dalam memenangkan pemilu.

Untuk informasi lebih lanjut tentang platform dan layanan kami, kunjungi www.pilkada.AI (fr/jpnn) Pernahkah Anda melihat video terbaru di bawah ini?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *